Sudah Disetujui Kris Dayanti, PASANGAN AZRIEL-SARAH MENZEL ke Pelaminan di Tahun 2025 Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum lamaran telah dilaksanakan Azriel Hermansyah kepada kekasihnya, Sarah Menzel. Prosesi tersebut malah dilakukan saat putra kedua dari pasangan cerai Anang Hermansyah – Kris Dayanti (KD)menggelar acara makan malam perayaan ulang tahunnya yang ke-24.

Sedangkan yang bikin menarik karena dilakukan Azriel di hadapan banyak orang dan keluarga besarnya. Juga tak heran jika hal tersebut membuat banyak orang terkejut, termasuk sang bunda, Kris Dayanti lantaran berkesempatan ikut hadir.

Sebagai ibu kandung, Kris Dayanti mengaku sedikit pun tak menyangka jika Azriel memiliki keberanian untuk melamar sang kekasih. Terlebih, itu dilakukan langsung di depan keluarganya. “Jadi, saya nggak tahu juga. Mungkin, Azriel melamar itu karena kepengen bikin surprise buat aku,” celetuknya.

Selanjutnya, bukan tanpa alasan, meski sudah tahu jika hubungan yang dijalin Azriel dan Sarah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Hanya saja sepengetahuan Mimi KD, keduanya belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat. Terlebih, Sarah Menzel masih harus melanjutkan pendidikannya.

“Kalau persiapan, rencana menikah, sudah ada. Tapi, masih lama. Sebab kan, Sarah masih harus selesaikan sekolah lebih dulu,” ucap KD.

Setelah melihat gelagat keseriusan Azriel terhadap Sarah Menzel, KD pun memberikan bocoran tentang rencana pernikahan mereka berdua. Kemungkinan besar, Azriel dan Sarah bakal menikah di tahun 2025 mendatang. “Insya Allah, setahun lagi atau di 2025 besok,” tutupnya. © RED/GOES

Related posts

Bergenre Pop, ERLYN SUZAN Rilis Album Gress ‘Kepastian’ yang Berisikan 10 Tembang Ciptaannya Sendiri

Berkisah Romantisme Cinta, BCL Kolaborasi  dengan Penyanyi Asal Malaysia Bikin Single ‘Watak Utama’

Di Konser Lifetime Tribute to Chrisye 2024, ARIEL NOAH Dipastikan Tampil Pamungkas