26.7 C
Jakarta
21 July 2024 - 04:41
PosBeritaKota.com
Daerah

Di Pantai Desa Patrol Lor, BPBD INDRAMAYU – Polairud & Muspika Temukan Mayat Wanita

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Tim Tagana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu bersama Polairud dan Forkopimcam Patrol dari unsur Muspika, Selasa (9/7/2024) sore berhasil menemukan sesosok mayat wanita tersangkut break water di Pantai Ujungori, Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kondisi mayat dalam keadaan sudah membusuk dan bahkan telah berbau. Sedangkan Petugas Tagana tidak menemukan identitas mayat.

Sidik Parabek, warga Desa Patrol Lor, mengemukakan sebagai orang yang pertama kali melihat sesosok mayat karena disangkanya sebatang kayu. Namun setelah didekati sekitar jarak 20 meter, ternyata sesosok jenazah berjenis kelamin wanita dan menimbulkan bau busuk.

Setelah melihat hal tersebut, Sidik Parabek pun melaporkan penemuan mayat ke Polsek Patrol dan dilanjutkan ke Kantor BPBD Indramayu. Dan, beberapa saat kemudian, BPBD Indramayu menuju ke lokasi kejadian.

Jenazah dimasukan ke kantong plastik dan dievakuasi menggunakan ambulan RSUD Sentot menuju Rumkit Bhayangkara Losarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diperoleh informasi dari salah Ketua Tim Tagana, Waminudin menyebutkan, pada Senin (8/7/2024) sempat mendengar informasi bahwa ada salah seorang warga Kecamatan Losarang merasa kehilangan anggota keluarga.

Petugas Polsek Losarang sempat mengecek informasi penemuan mayat di pantai Losarang. Tapi setelah dicek mayat tersebut telah bergeser terbawa arus laut.

Hingga pada Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 15.15 WIB Tim Tagana BPBD Indramayu yang sebelumnya memperoleh laporan menemukan mayat wanita. © RED/ASEP AS/EDITOR : TARYANI

Related posts

Studi Banding Kunjungi KIT Batang, KABUPATEN INDRAMAYU Songsong Pembangunan Kawasan Segitiga Rebana

Redaksi Posberitakota

SETELAH SUKSES DI BSD TANGSEL, KANG WAS TANGANI LAGI KONSTRUKSI PANGGUNG EVENT TES DRIVE TOYOTA FORTUNER DI SURABAYA

Redaksi Posberitakota

Ada yang Kena Sambar Petir, BELASAN RUMAH DI BOGOR Rusak Parah Akibat Hujan Deras & Sambaran Angin Kencang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang