PosBeritaKota.com
Daerah

Gencar Melaksanakan Silaturahmi, POLSEK GANTAR INDRAMAYU Antisipasi Gangguan Kamtibmas

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, gencar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan kali ini dilakukan Kapolsek Gantar, Iptu Karnala SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gantar menyambangi masyarakat Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu yang sedang melaksanakan kegiatan sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gantar memberikan pesan-pesan dan himbauan, khususnya terkait potensi gangguan Kamtibmas serta antisipasi terhadap Geng Motor.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siaregar melalui Iptu Karnala SH menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas sangat penting. Hal itu guna membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Pesan-pesan dan imbauan yang disampaikan kapolsek bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Salah satu hal yang dilakukan adalah mengantisipasi keberadaan Geng Motor yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” ungkap Kapolsek Gantar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa (23/4/2024)

Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara jajaran kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Gantar.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga lingkungan dari potensi gangguan Kamtibmas.

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gantar menjadi salah satu bentuk nyata kehadiran Polsek Gantar dalam mendukung pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan. © RED/PKB/TARYANI/ EDITOR : GOES

Related posts

Selain Jalan Tol & PLTU, OBJEK PAJAK Pendapatan Asli Daerah dari Pertamina di Indramayu Naik Miliaran

Redaksi Posberitakota

Di GOR Jember Sport Center, RIBUAN EMAK EMAK Ikutan Sholawat Bersama Cawapres 02

Redaksi Posberitakota

Refleksi Ketaatan, TEH CAMEL Bikin Heboh di Publik karena Story Sumbangan Sapi ke Pondok Pesantren

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang