30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 20:35
PosBeritaKota.com
Daerah

Meresmikan Posko Pemenangan di Dapil III Jabar, TEH CAMEL Bertekad Melenggang ke Senayan

KOTA BOGOR [POSBERITAKOTA] – Tekad Camelia Panduwinata SE S.Kom atau yang akrab dipanggil ‘Teh Camel‘ untuk bisa melenggang ke Senayan (DPR RI) sepertinya tak mau main-main. Mau buktinya? Demi tercapai obsesinya tersebut, ia pun langsung mendirikan posko pemenangan pada Jumat (11/8/2023) kemarin, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur sebagai daerah pemilihan (Dapil III) Jabar.

Disebutkan bahwa ‘Posko Sadulur Teh Camel’ tidak hanya mewakili agenda politiknya, tapi juga menjadi pusat pelayanan bagi berbagai kalangan dan dapat manfaatkan. Bahkan dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat, posko itu dilengkapi dengan fasilitas kesehatan lengkap, termasuk adanya ambulans siap tanggap.

Tak cuma itu saja. Karena memiliki semangat peduli terhadap kebutuhan dasar masyarakat, posko ini juga rutin membagikan Sembako murah serta kacamata gratis di pasar murah dan sekolah dasar.

Saat ditemui seusai acara peresmian di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Teh Camel mengungkapkan keyakinannya dalam meraih dukungan dan kemenangan di Pemilu 2024. “Saya optimis bisa menang di Pemilu 2024 nanti. Karena usaha yang saya lakukan tidaklah tiba-tiba, melainkan berdasarkan aspirasi masyarakat. Saya mendengar aspirasi mereka. Hal itu juga memotivasi saya untuk berjuang lebih keras demi kesejahteraan mereka,” katanya, semangat.

Tidak melulu berbicara tentang pencapaian politik semata, Teh Camel juga berjanji untuk memajukan akses masyarakat di Dapil III Jabar terhadap layanan kesehatan, alat pertanian dan Sembako dengan harga terjangkau. Ia pun siap membuktikan komitmennya dalam upaya nyata demi meningkatkan kualitas hidup warga di wilayahnya.

Sementara dengan semangat dan dedikasinya, Teh Camel terus menunjukkan bahwa perpaduan antara aspirasi seni dan dunia politik bisa menghasilkan dampak positif yang nyata dalam masyarakat. Sebab, masyarakat pun diharapkan bisa merasakan manfaat dari program-program berkelanjutan yang diperjuangkan oleh Teh Camel. Semoga! © [RED/ADV – GOES]

Related posts

Tujuan Silaturahmi & Minta Doa Restu, TEH CAMEL Kunjungi PonPes Al-Mutmainah di Cugenang Cianjur

Redaksi Posberitakota

Selain TNI & Dishub Indramayu, ADA 340 PERSONIL POLRI Bareng Gelar ‘Operasi Patuh Lodaya 2023’

Redaksi Posberitakota

Jelang Diadakan Musprov Lampung, HKTI Gelar Roadshow Bakti Sosial untuk Serahkan Bantuan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang