34 C
Jakarta
29 September 2024 - 15:28
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Ultah ke-59, KETUA KADIN DKI JAKARTA HJ DIANA DEWI Terima Kado Dukungan & Santuni Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta Hj Diana Dewi, menggelar dan sekaligus mengikuti acara seremonial yang memiliki arti spesial bagi kehidupannya.

Yang pertama, Hj Diana Dewi mendapat kado dukungan dari KADIN Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) untuk maju kembali menjadi Ketua KADIN Provinsi DKI untuk periode 2024- 2029 mendatang, pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-14 KADIN DKI Jakarta yang tak lama lagi bakal dilaksanakan.

Sedangkan yang kedua, yakni melalui event serimonial di HUT dirinya yang sudah menginjak usia ke-59, berkesempatan menyerahkan santunan kepada seratusan lebih anak yatim di Masjid Arief Rahman Hakim, Komplek Universitas Indonesia (UI), Minggu (28/7/2024).

Total keseluruhannya ada 110 anak yatim yang mendapatkan santunan uang dari Hj Diana Dewi. Dari situ diharapkan dengan pemberian santunan kepada para duafa tersebut, bakal menghadirkan keberkahan. Selain itu juga doa untuk keselamatan, keberkahan serta kesuksesan bagi keluarga besar KADIN DKI Jakarta, khususnya Hj Diana Dewi.

Santunan untuk anak yatim diserahkan oleh Hj Diana Dewi dan Ketua Panitia Adam Hermawan. Nampak seratusan lebih anak-anak yatim, bersukacita mendapat perhatian dari Hj Diana Dewi. Selanjutnya, digelar pula tausiyah atau ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Imam Sofian biasa dipanggil (UIS).

“Syukur alhamdilillah dan terima kasih kepada KADIN Jakarta Pusat yang menginisiasi kegiatan santunan kepada anak yatim ini. Semoga kegiatan ini menghadirkan keberkahan bagi kita semua,” ujar Hj Diana Dewi, penuh harap.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kadin Jakarta Pusat, Ny Enggarwati MBA, juga turut menyerahkan surat dukungan kepada Hj Diana Dewi untuk maju kembali memimpin KADIN DKI Jakarta.

“Ibu Hj Diana Dewi telah bekerja keras. Bahkan berhasil mendorong keluarga besar KADIN DKI Jakarta untuk terus maju, menyongsong Jakarta Kota Global yang Modern. Kami dengan bulat mendukung penuh beliau agar maju kembali dalam Musprov KADIN DKI Jakarta dalam waktu dekat ini,” ucap Ny Enggarwati.

Menurutnya bahwa di era kepemimpinan Hj Diana Dewi, KADIN DKI Jakarta mampu mendorong para pengusaha di 5 wilayah DKI tetap eksis dan tumbuh, meski dihantam badai krisis akibat pandemi COVID-19.

“Kepemimpinan ibu Hj Diana Dewi sudah teruji. Makanya, kita bulat mendukung beliau memimpin KADIN DKI Jakarta kembali. Apalagi di dalam menghadapi Jakarta Kota Global, diperlukan pemimpin yang smart, mau bekerja keras untuk organisasi ini,” kata Ny Enggarwati. © REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Sepatu Bekas Anda Dihargai Rp 1 Juta, BOCOROCCO Gelar Trade In All Brand Sambut Lebaran

Redaksi Posberitakota

Apa Kata Warga yang Kena Cegat di Jalan, PPKM DARURAT Bikin Telat Masuk Kantor atau Pilih Bolos Kerja

Redaksi Posberitakota

Bisnis Minyak & nge-Host, AHOK Pilih Ganti Nama Panggilan ‘BTP’ Usai Bebas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang