Di Amerika Serikat, AYU TING TING Ngaku Apes karena Jadi Korban Perampokan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat plesiran ke negeri Paman Sam (Amerika Serikat), pedangdut Ayu Ting Ting mengaku bernasib apes. Sejumlah barang miliknya mulai dari dompet, uang, tas dan lainnya tiba-tiba raib digondol perampok, karena sebelumnya tersimpan di dalam mobil.

“Iya nih, ada perampok yang ngegedor kaca (mobil). Barang barang aku mulai dari duit, dompet tas, diambil semuanya. Masih beruntung, paspor aman. Kita mau lapor. Barang berharga diambil semua. Malah, kita lagi di kantor polisi nich!” Begitu keluh Ayu Ting Ting.

Peristiwa itu diketahui publik, setelah video pengakuan Ayu Ting Ting yang jadi korban perampokan, diunggah akun lambe gosiip.

“Liburan di Amerika, mobil Ayu Ting Ting dirampok. Kaca mobil Dipecahin. Barang-barang berharga hilang. Netizen pun beri komentar, kalau itu sebagai teguran bagi Ayu, karena kurang sedekah. Lagi diingatin sama Allah SWT!” Begitu tulis akun tersebut.

Namun begitu, tulis Netizen lain. “Syukur alhamdulilah. Masih diberi Allah SWT. Ayu sama anak dan tim selamat. Harta mah bisa dicari. Semoga Ayu selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” timpal komentar lain yang tulis Mamah Saputra.

“Salahnya sendiri, kenapa barang-barang berharga ditinggal di dalam mobil. Kejahatan itu terjadi karena ada kesempatan. Jadi, bukan karena kurang sedekah. Yang ada kurang berhati-hati aja,” balas Netizen lainnya beri pembelaan ke Ayu Ting Ting. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Gaya Bercinta Anak TikTokers, SANDRINA Usung Single ‘Ayo Pacaran’ Karya Endang Raes

Duet Panglima Langit – Ratna Listy, BIKIN ‘Pecel Stasiun Madiun’ & Launching Single Dikelilingi Sahabat

Artis & Selebgram, SHINTA BEBY Ngaku Penikmat Kopi tapi Sibuk Pula Geluti Profesi Pengacara