Penuhi Rasa Kangennya, MAUDY AYUNDA Nongol Lagi Lewat Single Gress Bertitel ‘Hari Itu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Demi memenuhi rasa kangennya, penyanyi Maudy Ayunda kembali nongol lagi lewat single gress bertitel ‘Kapolda Ia pun menyebutnya saat yang tepat, kembali berkiprah dijagad musik Tanah Air.

Bicara soal lagu ‘Hari Itu‘ sebagai karya terbarunya, Maudy menyebut sangat apik. Kenapa? Karena merupakan perpaduan antara suaranya yang lembut dengan lirik menyentuh serta melodi penuh emosi. Dari situ diharapkan menciptakan sebuah lanskap musik yang dapat diterima semua orang.

“Jadi lewat tembang tersebut, saya berharap bisa memberikan hiburan dan mendorong orang untuk lebih menghargai setiap momen. Termasuk guna memenuhi rasa kangen di dunia musik,” aku Maudy, terus terang.

Bahkan guna merayakan peluncuran single ini, Maudy bakal membawakan secara live di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah untuk pertama kalinya serta tidak menutup kemungkinan melakukan hal serupa di universitas-universitas lainnya.

Yang pasti, single ‘Hari Itu’, menandai peluncuran single kedua menuju album terbaru dari Maudy Ayunda yang direncanakan rilis pada akhir tahun 2024 ini juga.

Patut diketahui bahwa sebelumnya, Maudy telah merilis tiga albumnya yang lumayan sukses. Sebut saja ‘Panggil Aku…’ (2011), ‘Momen‘ (2015) dan ‘Oxygen‘ (2018). Selain itu juga mencuatkan hits-hit seperti ‘Perahu Kertas‘ (2012), ‘Untuk Apa‘ (2015), dan ‘Kamu dan Kenangan‘ (2021). © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Di Momen Kebahagian, ERLYN SUZAN Pilih Luncurkan Album Pop ‘Kepastian’ & Dihadiri Puluhan Koleganya

Bergenre Pop, ERLYN SUZAN Rilis Album Gress ‘Kepastian’ yang Berisikan 10 Tembang Ciptaannya Sendiri

Berkisah Romantisme Cinta, BCL Kolaborasi  dengan Penyanyi Asal Malaysia Bikin Single ‘Watak Utama’