Tahun Akademik 2024/ 2025, UNIVERSITAS PARAMADINA Resmi Buka Program Studi Magister Psikologi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk di tahun akademik 2024/2025, Universitas Paramadina resmi membuka Program Studi Magister Psikolog. Program studi itu sendiribl sudah bisa dilaksanakan, setelah menerima Surat Keputusan (SK) tentang Pendirian, Perubahan Perguruan Tinggi serta Pembukaan, Perubahan dan Penutupan Program Studi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III.

Sedangkan penyerahan SK tersebut dilakukan Senin (19/8/2024) pada hari ini, bertempat di Gedung LLDIKTI Wilayah III. Tentu dengan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof Dr Toni Toharudin S.Si M.Sc kepada Rektor Universitas Paramadina Prof Didik J Rachbini M.Sc Ph.D.

Nampak ikut hadir dalam acara itu rombongan Universitas Paramadina yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr Fatchiah E Kertamuda, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Dr Handi Risza M.Eng, Dosen Psikologi Dr Devi Wulandari, Muhammad Iqbal Ph.D Psikolog, Wakil Dekan Fakultas Falsafah dan Peradaban Dr Fuad Mahbub Siradj serta Direktur Kemahasiswaan Aris Subagio M.Si, Humas Media Arif Haryadi MM.

Terkait pembukaan Program Studi Magister Psikologi merupakan langkah strategis Universitas Paramadina dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang psikologi. Selain itu juga sebagai bentuk komitmennya untuk mencetak lulusan yang siap berkontribusi dalam dunia kerja, penelitian serta pengembangan ilmu psikologi di Indonesia.

Pastinya dengan adanya program ini, Universitas Paramadina bertekad untuk terus mengembangkan inovasi dan kualitas pendidikan di lingkungan kampus. Selain itu juga menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi dan daya saing global.

Guna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Program Studi Magister Psikologi di Universitas Paramadina, bisa menghubungi langsung ke HP. 0815-9181-185. © REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Buka Rakernas BKMT 2024, KETUM PUSAT DR HJ SYIFA FAUZIA Sebut Ingin Lebih Fokus pada Penguatan Organisasi

Hingga Minggu 15 September, JAKARTA Pimpin Klasemen Sementara Perolehan Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Gandeng Happy Hearts Indonesia, SUSHI TEI GROUP Peduli Sosial Berdayakan Generasi Muda Agar Punya Masa Depan Lebih Cerah