Meski Melalui Medsos Sempat Ingin Mundur, KRIS DAYANTI Beri Kepastian Bakal Tetap Maju Cawalkot Batu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebelumnya melalui unggahan media sosial (Medsos), Kris Dayanti (KD) sempat mengumumkan keinginan untuk mundur dari pencalonan Walikota (Cawalkot) Batu, Jawa Timur.

Oleh karenanya, terbilang cukup mengejutkan manakala pelantun tembang hits ‘Menghitung Hari’ tersebut, kemudian mengubah keputusan dan beri kepastian bakal tetap maju.

Saat gelar konperensi perss beberapa hari lalu, KD kembali menegaskan untuk tetap maju dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kota Batu 2024. Bahkan siap mengikuti rekomendasi dari PDI Perjuangan (PDIP) untuk bersanding dengan Kresna Dewanata.

“Pastinya, saya sepakat untuk terus maju dalam pencalonan Walikota Batu, sesuai arahan pimpinan PDI Perjuangan (PDIP) atau Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” tegas KD, lagi.

Menurut Diva Pop Indonesia dirinya harus memberikan klarifikasi tentang unggahan di akun Instagramnya yang sempat menimbulkan spekulasi kemungkinan mundurnya dari pencalonan Pilwali Kota Batu. Jadi, unggahan tersebut hanya mencerminkan perasaan pribadinya dan bukan didorong oleh alasan tertentu.

“Terkait unggahan di media sosial saya itu, justru murni adalah personal feeling atau perasaan pribadi saya. Jelas, bukan karena alasan tertentu,” papar dia, menambahkan.

Karena itu pula, KD meminta maaf jika unggahannya menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukungnya. Postingan di Medsos merupakan cerminan dinamika pribadinya. Baik sebagai istri, ibu, serta persiapan transisi dari legislatif ke eksekutif.

“Dalam kesempatan ini, saya memohon maaf. Tentu saja akibat unggahan saya di Medsos tersebut, dapat menimbulkan kekhawatiran. Hal yang manusiawi menurut pandangan saya,” ucap dia.

Meski begitu, KD tak lupa ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Kota Batu. Apalagi berharap agar dirinya terus maju dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Syukur alhamdulillah. Ternyata banyak masyarakat Kota Batu yang menyampaikan kepada saya. Mereka merasa kecewa, jika saya mundur dari pencalonan. Terima kasih banyak atas dukungan masyarakat, terutama warga Kota Batu untuk saya,” katanya, mengakhiri. © REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Solusinya Keluarkan Semua Jurus, DKPP INDRAMAYU Bantu Petani Tanggulangi Kekeringan Tanam Padi Ko

Saat Liburan Maulid Nabi, JALUR PUNCAK Macet Total Karena Dibanjiri 150 Ribu Motor & Mobil

Terkait Lahan APL di Desa Bahodopi, LSM SABER KORUPSI Desak Aparat Melakukan Penegakan Hukum