Setelah Koleksi Mobil & Jam Tangan Mewah, CRISTIANO RONALDO Akhirnya Bisa Beli Jet Pribadi Gulfstream G650

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah jadi kolektor mobil dan jam tangan mewah, akhirnya superstar sepakbola Cristiano Ronaldo, bisa memiliki jet pribadi Gulfstream G650. Meski baru tujuh tahun kemudian, ia bisa memiliki begitu resmi diproduksi.

Seperti dilaporkan The Sun,  pemain asal Portugal  satu ini  diketahui menggunakan private jet bertipe Gulfstream G650. Pesawat kelas mewah yang pertama kali diproduksi pada tahun 2008. Ronaldo baru bisa membeli tujuh tahun kemudian, setelah dirilis di tahun 2015.

Namun selama menunggu untuk mendapatkan jet pribadi supermewah tersebut, Ronaldo sempat menggunakan tipe dibawahnya, jet Gulfstream G200.

Hal tersebut di atas terungkap kali pertama saat Ronaldo melakukan tur Asia di tahun 2015. Ketika itu harus teebang ke China. Sang kekasih, Georgina Rodriguez yang terkenal sering memposting kehidupan mereka ke media sosial (Medsos)pertama kali terlihat menggunakan Gulfstream G650.

Masih menurut laporan The Sun, Ronaldo saat itu setidaknya telah merogoh kocek hampir 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun. Tentu saja demi  mendapatkan jet Gulfstream G650.

“Tak salah jika Ronaldo kehidupannua seperti raja. Saat bepergian selalu dengan jet pribadi. Bahkan, ia melakukannya dengan gaya yang tak tertandingi. Pemain ini memilih Gulfstream G650 yang mampu mengangkut hingga 18 penumpang sekaligus,” begitu tulis The Sun.

Malah dalam laporan yang sama, The Sun menyebutkan bahwa gaya hidup Ronaldo yang selalu tampil mewah cukup dapat dimaklumi, mengingat predikatnya sebagai atlet dengan bayaran termahal dunia.

“Tentu dengan gaji tahunan lebih dari USD 200 juta dan kekayaan bersih sekitar USD 500 juta (Rp 7,7 triliun), tak mengherankan jika Ronaldo memilih jet Gulfstream G650 sebagai alat transportasi pribadinya,” pungkasnya. © RED/APRILIO RIZKY/ EDITOR : GOES

Related posts

Bukan Dalam Waktu Dekat, CRISTIANO RONALDO Pastikan Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

Dari Hamburg ke Berlin – Jerman, 7 PESEPEDA Tempuh Jarak 300 KM di Event ‘Kick Off Ride for Indonesia’

Saat Live Konser di Hong Kong, AARON KWOK Tampil Gaya Rambut Aneh Malah Jadi Bahan Omongan Netizen