Kepengen Bawa Warna Baru di Jagad Dangdut, 3 QUEENS Digawangi Ucie Sucita – Dinar Candy & Cupi Cupita

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah sebelumnya eksis di dunia karir yang digeluti masing-masing, tiga sosok Ucie Sucita – Dinar Candy dan Cupi Cupita – kepengen bawa warna baru lewat inovasi dengan membentuk group dengan nama ‘3 Queens’.

Tak heran jika mereka langsung bikin proyek musik. Bahkan berharap kemunculannya, bisa diterima di publik hiburan di Tanah Air. Apalagi kalau bukan lewat show-shownya ditengah musik dangdut yang diyakini bakal kembali berkibar dipenghujung tahun 2024 ini.

Seperti sosok Dinar Candy yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Namun sebelumnya dikenal sebagai anggota grup musik duo The Bubble bersama Pamela Safitri. Kemudian berganti nama menjadi The Bubble 69. Meski grup tersebut kini telah dibubarkan, ia berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai DJ.

Bahkan eksistensi Dinar Candy tercatat pernah berada di peringkat kedua dalam penghargaan DJ Hot se-Asia versi EDMDroid dan meraih posisi pertama sebagai World’s Sexiest DJ pada tahun 2018.

“Kalau untuk karier DJ saya, tentu aja banyak memberikan pelajaran berharga. Dan, saya merasa sangat bersemangat untuk kembali ke dunia musik bersama teman-teman saya di 3 Queens,” celetuk Dinar Candy.

Sedangkan Ucie Sucita justru debut kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2015 dan pernah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat di Korea Selatan. Meskipun langkahnya terhenti di babak 8 besar, Ucie terus berkarya di berbagai bidang. Termasuk akting dalam FTV, Sinetron maupun film layar lebar.

Bukan hanya itu saja. Ucie pun aktif dalam dunia musik dengan meluncurkan beberapa single dan kolaborasi yang sukses, seperti “Perjalanan Cinta” bersama Sule yang mencapai 1,2 juta views di YouTube.

“Bersama 3 Queens ini, saya berharap bisa mengeksplorasi lebih jauh potensi saya di musik dangdut,” ucap Ucie Sucita, serius.

Sementara itu Cupi Cupita memulai kariernya di dunia musik dengan single “Pusing Marimbing” pada tahun 2015. Lalu, memperluas jangkauan kariernya ke dunia akting dengan peran pertamanya dalam sinetron “Rara & Peri Ikan Leungli”. Cupi kemudian dikenal dari berbagai program TV populer seperti “Pesbukers” dan “Dagelan Oke”.

“Yang pasti, saya sangat antusias dengan proyek ini. Kenapa? Karena 3 Queens adalah kesempatan luar biasa untuk berkarya bersama Dinar dan Ucie,” timpal Cupi Cupita yang memiliki ukuran BRA jumbo tersebut.

Namun sebelumnya, ketiga penyanyi ini telah berkolaborasi dalam single “Bunga (Tarik Sis Semongko)” pada tahun 2021 yang sukses meraih lebih dari 3 juta views di YouTube. Bahkan, mereka kini kembali berkolaborasi dengan meluncurkan single terbaru berjudul “Orang Yang Salah” pada 10 Agustus 2024. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa dirinya tidak layak dicintai,karena perbedaan yang ada dalam hubungan.

Untuk proyek kolaborasi ‘3 Queens‘ diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan segar di lapak musik dangdut Indonesia. Harapannya pun bisa diterima dengan baik oleh para penggemar musik Tanah Air. “Tentunya, kami berharap single ini bisa menjadi salah satu hits yang dicintai pendengar dan membawa suasana baru di industri musik dangdut,” kata Dinar Candy, mengunci obrolan santainya. © RED/R.ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Bergenre Pop, ERLYN SUZAN Rilis Album Gress ‘Kepastian’ yang Berisikan 10 Tembang Ciptaannya Sendiri

Berkisah Romantisme Cinta, BCL Kolaborasi  dengan Penyanyi Asal Malaysia Bikin Single ‘Watak Utama’

Di Konser Lifetime Tribute to Chrisye 2024, ARIEL NOAH Dipastikan Tampil Pamungkas