Dulu Selingkuh & Kini Kena Kasus Narkoba, TENGKU DEWI Sebut ‘AA’ Harus Berani Bertanggungjawab Atas Perbuatannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktor Andrew Andika (AA) yang diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan Narkoba pada Kamis (19/9) malam lalu, ternyata mengundang reaksi dari istrinya, Tengku Dewi. Seperti yang dikeluhkan lewat akun Instagram (IG) pribadinya.

Namun begitu sebagai seorang istri, Tengku Dewi hanya mendoakan. Semoga Andrew Andika bisa melewati masalah yang justru dibikinnya sendiri. Segala sesuatu perbuatan, menurutnya, pasti berbuah konsekuensi.

“Biarkan saja dia bertanggungjawab atas perbuatannya. Iya, semoga saja bisa melalui semua itu dengan baik. Juga mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya,” ucap Dewi yang menulis di akun Instagramnya, Minggu (29/9/2024) kemarin.

Bukan hanya itu saja. Diharapkan Dewi terhadap kasus Narkoba yang tengah dihadapi Andrew Andika, tentu saja kelak bisa membuat sang aktor tersebut, bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Tapi sebelumnya, Dewi justru sempat dikecewakan karena Andrew Andika berselingkuh dengan wanita lain. Sampai-sampai, Dewi pernah membeberkan bukti perselingkuhan suaminya melalui media sosial (Medsos).

“Jadi, syukur-syukur karena kasus itu benar-benar menjadi tamparan dan sekaligus buat pelajaran hidupnya. Semoga nantinya bisa jadi manusia lebih baik lagi ke depannya,” lanjut Dewi dalam tulisannya.

Lantaran saat ini kondisinya sudah terpisah, Dewi pun berencana bakal kembali melayangkan gugatan perceraian terhadap Andrew Andika ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

Sebelumnya melalui pengacara Minola Sebayang, pada 6 Juni 2024 lalu, sudah mendaftarkannya ke PA Cibinong. Bahkan hampir dipastikan hubungan antara Dewi dan Andrew, sudah tak ada kecocokan lagi. Terlebih Dewi telah mengetahui perselingkuhan Andrew. ® RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Dalam Kondisi Usia 61 Tahun, HJ MARISSA HAQUE Kini Telah Pergi Untuk Selamanya

Dari 5 Diamankan, POLISI Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pembubaran Paksa Diskusi Diaspora

Gaya Bercinta Anak TikTokers, SANDRINA Usung Single ‘Ayo Pacaran’ Karya Endang Raes