28.8 C
Jakarta
4 October 2024 - 00:23
PosBeritaKota.com
Megapolitan Politik

DPRD DKI Ingatkan Warga Supaya Tidak Merusak Surat Suara Saat Pencoblosan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Moetaba mengingatkan supaya warga Jakarta dapat menggunakan hak suaranya secara baik dan benar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024 mendatang

Karena itu pula, Ahmad juga mewanti-wanti agar, warga Jakarta untuk tidak melakukan perusakan surat suara saat pencoblosan. Kenapa? Sebab, hal itu merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji.

“Nah, kalau ada pihak yang menolak pemilihan karena perbedaan pemikiran dan lain-lain itu, menurut saya juga merupakan kelemahan terhadap konstitusi,” ucap Ahmad dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Pada bagian lain, Ahmad juga berharap kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub/Cawagub terpilih, dapat berkolaborasi bersama legislatif untuk memprioritaskan kebutuhan warga Jakarta. Terlebih lagi untuk pembangunan infrastrukutur, kesehatan, dan peningkatan UMKM.

“Sedangkan untuk Gubernur Jakarta terpilih nanti, saya berharap bahwa Anggota DPRD ini punya banyak PR, punya banyak masukan dari masyarakat. Karena mereka tiap hari menemukan masyarakat di lapangan,” urainya.

Ahmad tak lupa menghimbau seluruh warga Jakarta menyambut pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernir (Cawagub) Jakarta 2024 dengan riang gembira. Juga warga Jakarta dapat memilih pemimpin sesuai hati nurani untuk menentukan masa depan Kota Jakarta tercinta.

“Maka itu, saya ingin seluruh masyarakat Jakarta berbahagia, saling bahu-membahu, yak i untuk memilih Cagub/Cawagub yang paling sesuai di hati mereka. Sebab, ini bentuk pembelajaran dan pendewasaan demokrasi,” pungkasnya. ® RED/ AGUS SANTOSA

Related posts

Usai Dampingi LBP, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Sakit & Tak Bisa Hadiri Rapat Paripurna DPRD Jakarta

Redaksi Posberitakota

Adopsi Era Ahok, WAGUB ARIZA Tanggapi Keputusan Anies Gratiskan PBB-P2 NJOP Dibawah Rp 2 Miliar

Redaksi Posberitakota

Raih Keuntungan Rp 1,1 Triliun, PAM JAYA Rekrut Calon Karyawan Amanah & Berintegritas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang