32 C
Jakarta
8 October 2024 - 19:32
PosBeritaKota.com
Megapolitan Politik

Soal Rencana Halte Transjakarta Mau Dipasangi AC, RIDWAN KAMIL Kayak Ungkap Borok Sendiri karena di Bandung Saja Gagal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Umbaran janji dari Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) karena ingin pasang air conditioner (AC) di setiap Halte TransJakarta (TJ), mengundang reaksi miring kalangan warganet.

Bahkan sampai muncul kesimpulan dari warganet bahwa RK kayak kepengen ungkap borok sendiri. Kenapa? Iya iyalah, karena terbukti gagal merealisasikan rencananya tersebut di Kota Bandung, saat dirinya masih jadi Gubernur Jawa Barat.

Tak heran jika pemilik akun X Anak Ogi, malah meminta agar pemilih di Jakarta, supaya tidak mempercayai begitu saja. Tentu saja terkait rencana Ridwan Kamil yang diusung koalisi parpol raksasa (KIM Plus) itu untuk maju di Pilkada Jakarta 2024 tersebut.

Ridwan Kamil Ingin Semua Halte TransJakarta Dipasangi AC #JakartaMenyala #PramDoelMenang,” begitu tulis Anak Ogi seperti dikutip POSBERITAKOTA, Senin (7/10/2024).

Masih menurut pendapat Anak Ogi, upaya Ridwan Kamil mengajak warga Bandung untuk beralih ke kendaraan umum, ternyata terbukti gagal.

“Jangan percaya, di Bandung aja gagal. Ini buktinya,” imbuh Anak Ogi dengan menambahkan emoji tertawa ngakak.

Selain itu Anak Ogi juga mengunggah sejumlah capture berita media online tentang kegagalan Ridwan Kamil terkait kebijakan transportasi publik.

Mau bukti? Lihat saja dengan tidak terawatnya halte kapsul Trans Metro Bandung yang ada disepanjang Jalan BKR sampai Tegallega, Bandung.

Namun sebelumnya, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dengan menempatkan AC di Halte TransJakarta akan membuat suasana hati warga Jakarta lebih tenang. Juga untuk menghindari adanya emosi.

“Nah, kalau panas bikin mood jadi drop dan emosi. Kalau ada AC kan nggak!” Begitu ucap Ridwan Kamil sekenanya. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Terapi Buang Darah Kotor, USTADZ MASHURI Sebut Perlu karena Bisa Timbulkan Berbagai Penyakit

Redaksi Posberitakota

Nilai Realisasi 79,83 Persen, BAPENDA DKI Mampu Raih Pajak Kendaraan Bermotor Sebesar Rp 7,6 Triliun

Redaksi Posberitakota

Di RPTRA Kecapi Pasar Minggu, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Tinjau Pangan Murah Keliling

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang