27.5 C
Jakarta
25 October 2024 - 00:30
PosBeritaKota.com
Entertainment Top News

Di Bidang Pekerja Seni & Pembinaan Generasi Muda, RAFFI AHMAD Bilang Lebih Leluasa Mengabdikan Diri Untuk Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –  Dengan ditugasi menjadi Utusan Khusus Presiden di bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Ahmad bilang jadi bisa leluasa mengabdikan dirinya untuk Indonesia.

Hal tersebut di atas diutarakan artis yang juga sukses sebagai pebisnis, seusai dilantik Presiden RI Prabowo Subianto bersama 6 tokoh yang lain, Selasa (22/10/2024) kemarin di Istana Negara, Jakarta.

“Syukur alhamdulillah! Saat pelantikan semuanya bisa berjalan dengan lancar. Dari amanah tersebut, saya jadi bisa lebih leluasa untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ucap Raffi Ahmad yang didampingi istri tercintanya, Nagita Slavina.

Pada sisi lain, ia bilang tentu saja masih perlu atau butuh waktu, terutama untuk berdiskusi secara khusus dengan Presiden Prabowo Subianto. Karena, terus terang masih perlu banyak belajar, terkait tugas yang harus diembannya.


Dikatakan Raffi Ahmad bahwa untuk urusan pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni, nantinya dapat mengakselerasi program-program yang telah disiapkan dalam Kabinet Merah Putih.

Maka itu, dirinya bakal bersikap terbuka untuk berkolaborasi dengan banyak pihak. Tujuannya demi mensukseskan program-program dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja seni serta memberikan dampak positif, khusunya bagi generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Yang pasti, bukan terhadap pekerja seni saja. Saya juga meminta restu dengan mengajak kolaborasi untuk seluruh lapisan atau elemen masyarakat yang ada,” ujar dia, menambahkan.

Kenapa? Iya, karena Utusan Khusus Presiden bertugas mensinkronisasi, membantu akselerasi serta membantu penetrasi supaya apa yang memang diarahkan Presiden Prabowo, yakni untuk kedaulatan rakyat.

Pada saat mengikuti prosesi pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina. Turut hadir ibu kandungnya, Amy Qanita dan ibu mertuanya, Rietta Amalia.

Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad secara resmi dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 76/M tahun 2024 tentang Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI tahun 2024-2029, yang ditetapkan di Jakarta 21 Oktober 2024 oleh Presiden Prabowo Subianto.

Nah, berikut ini daftar Utusan Khusus Presiden yang dilantik Presiden RI.

  1. Muhammad Mardiono: Utusan Khusus Presiden Bidang Ketahanan Pangan
  2. Setiawan Ichlas: Utusan Khusus Presiden Bidang Ekonomi dan Perbankan
  3. KH Miftah Maulana Habiburrahman: Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan
  4. Raffi Farid Ahmad: Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni
  5. Ahmad Ridha Sabana: Utusan Khusus Presiden Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Ekonomi Kreatif dan Digital
  6. Prof Mari Elka Pangestu: Utusan Khusus Presiden Bidang Perdagangan Internasional dan Kerja Sama Multilateral
  7. Zita Anjani: Utusan Khusus Presiden Bidang Pariwisata. ® REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Addie MS Bersama Twilite Orchestra dan BEKRAF Gelar Konser Kemerdekaan

Redaksi Posberitakota

Berkolaborasi dengan Ahmad Dhani Prasetyo, PEGASSUS LOUNGE & KTV YOGYAKARTA Usung Konsep Tematik ‘Dewa 19 All Star’

Redaksi Posberitakota

Bukan Kerjaan Utama, SELEBGRAM VICKYSU Pernah Viral Prank Jadi Kasir Alfamart & Supir Grab 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang