31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:37
PosBeritaKota.com
Top News

Di Queen Plastic Surgery Sunter Jakut, 3 ARTIS IBUKOTA Barengan Rawat Kecantikan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Salon atau klinik kecantikan tak bisa jauh dari kehidupan artis. Sebagai publik figure dengan tuntutan profesionalisme, seorang entertainer (penghibur-red) tentu saja sangat membutuhkan penampilan prima dalam banyak hal. Apalagi mereka harus tampil dihadapan publik atau masyarakat.

Maka tak heran, jika kebanyakan artis menjadi pelanggan klinik kecantikan. Seperti yang terlihat di Klinik Kecantikan Queen Plastic Surgery yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, terbukti tengah dikunjungi kalangan artis. Mereka datang melakukan berbagai perawatan dan operasi yang bertujuan untuk kecantikan.

Dalam sehari ini, Sabtu (4/2/2023) ada 3 artis Ibukota yang berbarengan datang ke Klinik Kecantikan Queen Plastic Surgery. Ternyata mereka sudah jadi langganan tetap untuk melakukan treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh serta melakukan operasi hidung.

Sedangkan rombongan itu terdiri dari 3 artis muda masing-masing Helena Sienca Maya, Vera Borneo, dan Indah Purnamasari. Mereka punya hobi yang sama, yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu. Namun pada momentum kali ini, mereka janjian untuk datang berbarengan sehingga membuat suasana klinik tersebut jadi ramai dan meriah.

Helene Sienca, si pemeran Selvi dalam serial sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP), mengaku sengaja janjian sama teman-teman untuk melakukan perawatan di Klinik Queen yang sudah jadi langganannya.

“Jadi, kami memang janjian supaya bisa ketemu bareng di sini. Ya, sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing,” aku Helene di Queen Plastic Surgery yang berlokasi di Jl Agung Niaga 7 Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). Artis cantik yang juga dikenal sebagai mantan jurnalis tersebut, melakukan perawatan kulit plus wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

Pengakuan senada juga diutarakan oleh Indah Purnamasari, aktris dan sekaligus model tersebut. Untuk di dunia akting, ia pernah main dalam film berjudul ‘Kawin Kontrak’ dan ‘Anda Puas, Saya Loyo’ serta sejumlah sinetron lain.

Selain itu, Indah juga pernah menjadi semifinalis Cosmopolitan 2006 dan Juara1 Fav Metro Contest 2006. Sedangkan kedatangannya di Klinik Queen, yakni untuk merawat kulit dan wajah. Termasuk berencana mau operasi hidung serta melangsingkan bagian tubuh.

“Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya,” tuturnya seraya menyebut bakal melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

Sementara itu penyanyi dangdut Vera Borneo mengatakan bahwa datang ke Clinic Queen Surgery yang terletak di belakang Mal Sunter, juga untuk melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah. Bahkan, wanita bertubuh seksi tersebut punya niat berkonsultasi dengan tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

“Jika sebelumnya melakukan konsultasi, ya demi untuk memperoleh hasil yang maksimal, sesuai karakter masing-masing. Karena, setiap orang itu kan berbeda-beda penampilan,” kata Vera, penyanyi jebolan ajang audisi Dangdut Pantura 4.

Saat ini sosok Vera Borneo sudah tak asing lagi di dunia hiburan musik dangdut. Malah ia mengaku dibuat penasaran dengan berbagai operasi estetika yang lagi ngetrend. Apa saj? Antara lain program operasi Hidung Ala Blasteran, Bibir Love Thailand, Dagu Ala boneka Barbie dan Lipat Mata Baby Doll.

Yang pasti untuk kehadiran ketiga selebritis tersebut, membuat suasana klinik jadi meriah, karena banyak pelanggan dari masyarakat awam pada ingin berkenalan dengan mereka. Kedatangan mereka juga disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery.

Selama ini cukup banyak para artis langganan, rutin melakukan treatmen seperti perawatan Botox per 6 bulan sekali dan juga perawatan kulit seminggu sekali. Klinik Queen yang sudah berusia 30 tahun tersebut, ternyata banyak dikunjungi artis dan selebriti, pengusaha maupun masyarakat biasa. “Prinsipnya, kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik,” ujar Margoto, owner dari Clinic Queen Surgery tersebut. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Dikenal Sebagai Sahabat Hj Tutty Alawiyah AS, IBU NEGARA REPUBLIK ISLAM IRAN DR JAMILEH Ziarah & Silaturahmi ke Pesantren Khusus Yatim As-Syafi’iyah

Redaksi Posberitakota

Di Tol Pejagan-Pemalang Brebes Jateng, REST AREA KM 260B HERITAGE Kini Jadi Favorit Pemudik

Redaksi Posberitakota

Terkait Pemanggilan Saksi, KETUA KPK Sebut Kepentingan Dibalik Penyelidikan Ajang Formula E

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang