31.5 C
Jakarta
22 October 2024 - 20:45
PosBeritaKota.com
Megapolitan Politik

Disupport Komunitas Batak Marbisuk, RK – SUSWONO Diyakini Bakal Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Disupport oleh Komunitas Batak Marbisuk, Paslon Cagub/Cawagub Ridwan Kamil (RK) – Suswono atau ‘RIDO‘, diyakini bakal bisa memenangkan perhelatan Pilkada Jakarta 2024 dalam satu putaran. Bentuk dukungan tersebut langsung dibalas RK dengan melontarkan sejumlah pantun.

“Ada lauk pauk untuk sarapan, lanjut makan gadi-gado di restoran. Kalau Batak Marbisuk sudah di depan, Insya Allah pasangan RIDO menang satu putaran,” ucap Ridwan Kamil berpantun, di Gedung KNPI, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (22/10/2024).

Terkait kedatangan Ridwan Kamil ke Gedung KNPI tersebut untuk menghadiri acara deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Komunitas Batak Marbisuk. Nampak hadir pula ratusan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Batak Marbisuk.

Tak lupa Ketua Komunitas Batak Marbisuk Viktor Aritonang pun, langsung membacakan deklarasi dukungannya terhadap pasangan Cagub/Cawagub Jakarta dengan nomor urut 1, Ridwan Kamil – Siswono tersebut dan diikuti oleh ratusan masyarakat Batak.

Menurut Viktor bahwa bentuk dukungan tersebut diberikan kepada pasangan RIDO, salah satunya karena alasan masyarakat Batak yang tinggal di Jawa Barat kala Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat dahulu, tak merasakan kesusahan. Malah Ridwan Kamil dikenal dekat dengan masyarakat Batak saat menjabat Gubernur Jabar kala itu.

“Jadi, pada hari ini atas berkat Tuhan YME, kami Komunitas Batak Marbisuk bersepakat untuk mendelegasikan dukungan serta memilih pasangan Ridwan Kamil-Suswono menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Kami tak hanya mendukung, tapi juga memilih secara bulat kepada Paslon yang populer dengan nama RIDO,” pungkas Viktor. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Diikuti Para Srikandi & Pegawai Perempuan, PJ GUBERNUR HERU BUDI Buka Peragaan Busana di Halaman Pendopo Balaikota Pemprov DKI

Redaksi Posberitakota

KPU Malut Tolak Rekomendasi Bawaslu, PASANGAN NO 1 Siap Gugat ke PTUN

Redaksi Posberitakota

Demi Antisipasi Cuaca Ekstrem, PJ GUBERNUR DKI Minta Dinas Bina Marga Kerja Gerak Cepat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang