29.8 C
Jakarta
30 April 2024 - 10:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

MESKI FOKUS KE KELUARGA, IIS DAHLIA BERSYUKUR TETAP BISA EKSIS DIJAGAD MUSIK DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konsistensi artis dangdut Iis Dahlia patutlah diacungi jempol. Sejak era akhir 80-an sudah merintis karir dan masih tetap eksis sampai sekarang. Padahal, ia harus fokus memikirkan kehidupan keluarga atau rumahtangganya.

“Rumahtangga dan karir nyanyi, sejak dulu saya jalani secara berbarengan. Alhamdulillah, bisa jalan. Saya bisa fokus untuk keluarga, tapi jika ada urusan nyanyi nyaris nggak ada masalah,” ucap penyanyi dangdut yang asli kelahiran Indramayu itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/8/2021).

Menurut perempuan yang diusianya ke-49 masih terlihat cantik dan awet muda tersebut, memiliki prinsip hidup apa adanya. Tak mau terlalu muluk-muluk. Terlebih lagi, setelah kini sudah hampir memasuki usia setengah abad. Namun tetap menjaga performa atau penampilan.

“Saya harus bisa bersyukur, karena sampai sekarang masih bisa eksis. Sebab, bagi saya dunia musik dangdut, sudah jadi pilihan hidup. Saya setidaknya bisa menuai prestasi di situ,” ucap pelantun tembang hits ‘Tamu Tak Diundang‘ itu, lagi.

Menanggapi situasi pandemi sekarang ini, Iis Dahlia mengaku harus tetap patuh terhadap aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Kurangi mobilitas karena kondisinya belum memungkinkan. Jadi, harus bisa jaga diri dan keluarga.

“Kalau untuk aktifitas diluar rumah, saya kurangi hampir 80 persen. Jika ada keperluan mendesak, baru saya keluar rumah,” ucap pemilik nama asli Iis Laeliyah tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH R/EDITOR : GOES

Related posts

Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani ‘Kolaborasi’ untuk Film Indonesia

Redaksi Posberitakota

Lisa Sagita Tekuni Dunia Akting Sambil jadi Rekanan Bisnis di TVRI

Redaksi Posberitakota

Gabung di I Ki Indonesia Kita, 70 MUSISI & VOKALIS Lintas Genre Bikin Album Kebersamaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang