PosBeritaKota.com
Megapolitan

SEBAGAI UPAYA JEMPUT BOLA & PELAYANAN KE MASYARAKAT, KAPOLDA METRO JAYA GELAR VAKSINASI COVID-19 DI 3 SENTRA KULINER

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, sebagai upaya jemput bola dan pelayanan kepada masyarakat luas, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar vaksinasi COVID-19 di 3 sentra kuliner UMKM.

Sedangkan untuk ketiga tempat tersebut meliputi Sentra Kuliner Srengseng, Pujasera Kemang Raya dan Kuliner Tugu Proklamasi pada Sabtu (19/2/2022) malam.

“Malam ini kami @poldametrojaya mencoba jemput bola melaksanakan vaksinasi di sentra kuliner UMKM,” kata Fadil, seperti dikutip melalui akun Instagram (IG) resminya, Minggu (20/2/2022).

Menurut Kapolda Metro Jaya bahwa upaya jemput bola vaksinasi tersebut, sangat disambut dengan antusias yang tinggi oleh pedagang maupun pengunjung.

“Harapannya, selain teman-teman UMKM dapat melengkapi vaksinasinya, juga tetap dapat berdagang dengan normal. Karena, lokasi vaksinasi langsung di sentra-sentra kuliner,” paparnya.

Selanjutnya, ditambahkan Fadil, kegiatan yang dilakukan institusinya tersebut merupakan salah satu ikhtiar yang dijalani agar Jakarta sehat, aman dan nyaman. ■ RED/HUMAS PMJ/GOES

Related posts

Saat Kakanwil BPN DKI Audensi, PJ GUBERNUR HERU BUDI HARTONO Bakal Identifikasi Setiap Masalah Pertanahan di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Sejak 21 Mei – 22 Juni, TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL Bagi-bagi Tiket Gratis Masuk untuk Sambut HUT ke-496 Jakarta

Redaksi Posberitakota

Galakkan Road Show Festival UMKM, KADIN JAKARTA PUSAT Antisipasi Gejolak Ekonomi Global

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang