PosBeritaKota.com
Sport

Neymar Cetak Gol ke-100 untuk Barca

GRANADA [POSBERITAKOTA]  □ Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji gol ke-100 striker asal Brasil, Neymar, untuk Barcelona. Ia berharap Neymar mencetak 900 gol lagi.

Ia menyempurnakan kemenangan Barca 4-1 atas tuan rumah Granada, Senin (3/4) pagi WIB. Gol itu membuat ia menjadi pemain Brasil ketiga yang mencetak gol sebanyak itu untuk Blaugrana. 

Sebelum Neymar, Rivaldo mencetak 130 gol dan Evaristo 105 gol. Namun, Enrique yakin Neymar akan menyalip pencapaian kedua pemain itu.

“Ia punya angka (yang membuktikan siapa ia) hantu untuk pesepakbola. Ia salah seorang pemain paling menggoyahkan (pertahanan lawan) di dunia dan masuknya ia klub ini adalah keputusan besar,” kata Enrique pada jumpa pers pasca laga. 

“Saya berharap ia menciptakan 900 gol lagi, sehingga kita bisa terus menyaksikan ia di Barcelona pada tahun-tahun mendatang,” tambahnya. 

Ini pertandingan ke-177 Neymar sejak direkrut Tim Catalan pada musim panas 2013. Ia mencetak 100 gol dengan 11 laga lebih sedikit saat Lionel Messi menciptakan catatan serupa. ■ Red/Ays

Related posts

Jelang Gelaran Piala Eropa Tahun Ini, KARIM BENZEMA Sudah Dipastikan Perkuat Timnas Perancis

Redaksi Posberitakota

Dipastikan Mulai Musim Depan, DAVID ALABA Sudah Bisa Merumput Bersama Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Tampil Greget, TIMNAS INDONESIA U-16 Raih Gelar Juara Piala AFF

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang