30.5 C
Jakarta
18 October 2024 - 11:32
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di GOR Otista Jaktim, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI HARTONO Resmi Menutup Ajang Pekan Olahraga Warga Jakarta 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain menyampaikan sikap apresiasinya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga Warga Jakarta (PORWAJA), Jumat (14/6/2024) malam kemarin di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (14/6).

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga di tahun depan, kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi. Terima kasih juga kepada seluruh panitia dan jajaran yang telah mendukung program ini. Pada 22 Juni nanti, kami akan berikan kejutan hadiah untuk memeriahkan perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta,” tegas Heru Budi.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah, menyampaikan bahwa kegiatan PORWAJA dilaksanakan sejak Rabu, 12 Juni 2024. Bahkan melombakan dua cabang olahraga yaitu badminton dan futsal utnuk memperebutkan Piala Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

“Melihat semangat pertandingan olahraga pada kedua cabang olahraga ini, semoga dapat menjadi wadah bagi masyarakat agar terus aktif berolahraga. Lantas dapat mewujudkan budaya olahraga di kalangan masyarakat demi Jakarta yang berkarakter dan berprestasi di tingkat dunia,” ucap Andri.

Untuk kegiatan PORWAJA ini diikuti oleh peserta dari seluruh Kota Administrasi DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. Sebelum melanjutkan pertandingan ke tingkat provinsi, pertandingan diadakan di masing-masing wilayah Kota Administrasi Jakarta dan terbuka untuk umum.

Tercatat untuk Juara I hingga Juara Harapan III cabang olahraga futsal yakni tim Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat; Pancoran, Jakarta Selatan; Kebun Jeruk, Jakarta Barat; Pasar Rebo, Jakarta Timur; Penjaringan, Jakarta Utara; dan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Sementara tim cabang olahraga badminton yang meraih Juara I hingga Juara Harapan VI yakni Pancoran, Jakarta Selatan; Cipayung, Jakarta Timur; Kembangan, Jakarta Barat; Kemayoran, Jakarta Pusat; Tanjung Priok, Jakarta Utara; dan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Pulau Seribu. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gebyar Budaya RW 02 Rawabuaya Cengkareng Ajak Anak Muda Cintai Indonesia

Redaksi Posberitakota

Kurangi Penyebaran COVID-19, PMI Semprot Cairan Disinfektan di Jalan Medan Merdeka Jakpus

Redaksi Posberitakota

Pendaftaran Transmigran 2019 Sudah Dibuka, PEMPROV DKI Siap Berangkatkan ke Mamuju Tengah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang