30.5 C
Jakarta
18 October 2024 - 11:20
PosBeritaKota.com
Top News

Dapat Bisikan Presiden Jokowi, PEMBINA ‘RUMAH GIBRAN’ DR H FAUZI Diminta Maju Terus di Ajang Pilkada Pringsewu 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagaikan mendapat suntikan semangat dari orang nomor satu di negeri ini, Dr H Fauzi yang dikenal sebagai Pembina Rumah Gibran Pringsewu, justru dibisiki Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar terus maju untuk mengikuti ajang Pilkada Pringsewu 2024 mendatang.

Sedangkan bentuk dukungan itu sendiri, terucap saat Presiden Jokowi bertemu Dr H Fauzi (mantan Wakil Bupati Pringsewu periode 2018- 2023) di Hotel BBC Bandar Jaya dan disela-sela kunjunganya ke Lampung, Jumat (12/7/2024).

Menurut Muhammad Fauzi selaku Ketua Bidang Kaderisasi Rumah Gibran yang turut mendampingi Dr H Fauzi, juga membenarkan adanya dukungan Presiden Jokowi kepada mantan Wakil Bupati Pringsewu tersebut untuk bertarung di ajang Pilkada Pringsewu 2024.

“Saya mendengar sendiri saat Bapak Presiden Jokowi memberikan dukungan ke Dr H Fauzi. Sebab, di pertemuan itu Dr H Fauzi memang mengutarakan niat dan mohon doa restu ke Bapak Presiden Jokowi,” jelas Muhammad Fauzi, menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Dr H Fauzi yang duduk sebagai Dewan Pembina Rumah Gibran Pringsewu, juga didampingi oleh Pengurus DPP Rumah Gibran M Rizki dan Ketua DPD Rumah Gibran Lampung, Ridia Fauni serta Ketua Bidang Kaderisasi DPP Rumah Gibran, Muhammad Fauzi.

Saat mencoba diklarifikasi, Dr H Fauzi juga tidak membantah sempat ada bisik-bisik terkait dukungan Presiden Jokowi (Pembina Rumah Gibran) kepada dirinya. “Iya, mendapat semacam sedikit wejangan singkat. Dan, itu disampaikan oleh Bapak Presiden Jokowi sendiri kepada saya,” jelas Dr H Fauzi. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Beri Keterangan ke KPK Selama 11 Jam, ANIES BASWEDAN : Insya Allah akan Membuat Kasusnya Terang Benderang

Redaksi Posberitakota

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, NY FIRDAUS : “Anak Saya Korban Narkoba Malah Dituduh Sebagai Pengedar”

Redaksi Posberitakota

Ditujukan Bagi Generasi Muda, KOLABORASI BANK DKI & Kemenko Perekonomian Dukung Akses Pembiayaan KUR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang