26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tondot and Friends Kejar Hoki di Blantika Musik Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA]  ■ Impian tersebut akhirnya bisa kesampaian. Setelah beberapa waktu lama dalam penantian, grup musik dengan bendera Tondot and Friends ini, berhasil menembus jalur rekaman. Mereka sudah memperkenalkan karya single perdananya yang bertajuk ‘Sendiri Aku’.

Tak gampang memang untuk menembus bilik rekaman. Mereka ternyata lebih memilih cari jam terbang, menggodok konsep musik yang pas, sampai akhirnya di awal tahun 2017 ini, ingin dijadikan sebagai moment untuk mengejar keberuntungan (hoki-red).

Adalah Rommy Tondot, leaders grup musik asal Kalimantan tersebut, amat yakin soal kemunculannya di blantika musik Indonesia. Meski selama ini lebih banyak mengeksplore genre Melayu reggae, namun untuk gebrakan awal justru memilih jalur musik slow rock.

“Selama ini, kami memang lebih banyak tampil di allround genre. Sedang konsep musik yang dominan kami mainkan, ya Melayu reggae. Sedang untuk kejalur rekaman, langkah awal kami di slow rock,” tegas Rommy yang dikenal pula sebagai pemain FTV ‘Balada Jomblo Metropolitan‘ dan sinetron ‘Cowokku Super’ tersebut.

Grup musik yang diawaki Muhammad Agustian (keyboard), Fadllurafiq Nur Habibi (bass), Gagas Rapi Bhakti (gitar), Nando Tambunan (drumm/aditional) dan Rommy Tondot (vokal), bertekad ingin meraih sukses seperti halnya Slank atau Steven Jam yang menginspirasi kemunculan mereka.

Untuk debut awalnya, Tondot and Friends telah melempar single bergenre slow rock yang berjudul ‘Sendiri Aku‘ ciptaan Rommy Alberto Litando. Mereka pun disupport banyak pihak seperti dari Rumus Record, Datok Food Districk dan BethaDigitalPictures.Red/Goes

Related posts

Sosok Wartawan & Sastrawan, AKHMAD SEKHU Giat Berkarya yang Concern Banyak Mengangkat Nilai-nilai Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Sudah Berusia ke-35, SYAHRINI Didoain Ibunda Supaya Enteng Jodoh

Redaksi Posberitakota

SAAT DEKLARASI, KOMUNITAS WARTAWAN BUDAYA & HIBURAN GELAR LOMBA MANCING GALATAMA DI TELAGA MINA TMII

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang