Tondot and Friends Kejar Hoki di Blantika Musik Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA]  โ–  Impian tersebut akhirnya bisa kesampaian. Setelah beberapa waktu lama dalam penantian, grup musik dengan bendera Tondot and Friends ini, berhasil menembus jalur rekaman. Mereka sudah memperkenalkan karya single perdananya yang bertajuk ‘Sendiri Aku’.

Tak gampang memang untuk menembus bilik rekaman. Mereka ternyata lebih memilih cari jam terbang, menggodok konsep musik yang pas, sampai akhirnya di awal tahun 2017 ini, ingin dijadikan sebagai moment untuk mengejar keberuntungan (hoki-red).

Adalah Rommy Tondot, leaders grup musik asal Kalimantan tersebut, amat yakin soal kemunculannya di blantika musik Indonesia. Meski selama ini lebih banyak mengeksplore genre Melayu reggae, namun untuk gebrakan awal justru memilih jalur musik slow rock.

“Selama ini, kami memang lebih banyak tampil di allround genre. Sedang konsep musik yang dominan kami mainkan, ya Melayu reggae. Sedang untuk kejalur rekaman, langkah awal kami di slow rock,” tegas Rommy yang dikenal pula sebagai pemain FTV ‘Balada Jomblo Metropolitan‘ dan sinetron ‘Cowokku Super’ tersebut.

Baca Juga:  Bangkit Catur Indonesia Ingin Cetak Grandmaster Kelas Dunia

Grup musik yang diawaki Muhammad Agustian (keyboard), Fadllurafiq Nur Habibi (bass), Gagas Rapi Bhakti (gitar), Nando Tambunan (drumm/aditional) dan Rommy Tondot (vokal), bertekad ingin meraih sukses seperti halnya Slank atau Steven Jam yang menginspirasi kemunculan mereka.

Untuk debut awalnya, Tondot and Friends telah melempar single bergenre slow rock yang berjudul ‘Sendiri Aku‘ ciptaan Rommy Alberto Litando. Mereka pun disupport banyak pihak seperti dari Rumus Record, Datok Food Districk dan BethaDigitalPictures. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan