Juventus Ajukan Tawaraan ke Milan untuk Rekrut De Sciglio

TURIN [POSBERITAKOTA] –  Dikabarkan Juventus serius mengincar bek AC Milan, Mattia De Sciglio, pada bursa transfer musim panas. Bahkan Juve disebut-sebut sudah mengajukan tawaran resmi pada Milan.

Peluang Juve terbuka, mengingat kontrak De Sciglio dengan Milan akan habis pada 30 Juni 2018. Artinya, full-back asal Italia itu boleh meminta dilepas. Kondisi ini akan dimanfaatkan juara Seri A itu untuk membawanya ke Juventus Stadium.

Massimiliano Allegri, pelatih Juve, memang sudah lama mengagumi De Sciglio sejak ia masih menukangi Milan (2010-2014). Arsitek ini menyebut De Sciglio sebagai bek dengan kemampuan hebat.  

De Sciglio termasuk bek serba bisa. Dapat mengawal sisi kiri, tengah, dan kanan maupun jadi gelandang bertahan. Sangat jarang ada pemain yang memiliki kemampuan lengkap seperti itu. 

Baca Juga:  Jadi Unggulan Kedua, TOMMY SUGIARTO Siap Pertahankan Gelar di Thailand Master 2018

Allegri pun ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya. Max merasa memerlukan jasa De Sciglio untuk memperkuat pertahanan Juve. Tujuannya tentu untuk membawa Si Nyonya Tua meraih sukses lebih besar di musim 2017/2018. 

Bisa saja keinginan Allegri dan Juve terpenuhi. De Sciglio diberitakan tidak akan menambah masa tugasnya. Artinya, akhir musim depan ia akan jadi agen bebas. Itu bisa memaksa Milan menjualnya setelah kompetisi berakhir agar bisa mendapatkan uang. ■ Red/Ays

Beri Tanggapan