Anya Dwinof-Dedi Supriyadi MC di Acara Wisuda & Pelantikan Akademi Maritim ‘Djadajat’ 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pasangan artis Anya Dwinof dan alumni tahun 1974 Akademi Maritim ‘Djadajat’ H. Dedi Supriyadi, tampil bareng dalam acara akbar Wisuda Perwira Remaja/Diploma III sekaligus Pelantikan Taruna I-II/Notik Angkatan 49/2017, bertempat di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/3) kemarin.

Penampilan Anya Dwinof dan H. Dedi Supriyadi nampak cukup berhasil membawa suasana makin hidup, lantaran keduanya sangat menguasai panggung. Satu-persatu acara hiburan dihantarkan dengan menampilkan suguhan dari para mahasiswa-mahasiswi Akademi Maritim ‘Djadajat’, baik itu dalam bentuk yel yel, tari Saman dari Aceh maupun penampilan salah seorang mahasiswa yang mahir dalam berolah vokal.

Tidak kurang dari 1000 mahasiswa/mahasiswi yang diwisuda dan dilantik, nampak riuh dalam kegembiraan keberhasilan mereka menempuh pendidikannya. Nampak sejumlah keluarga mereka pun, ikut serta dalam suasana gembira.

Baca Juga:  Bersama Pengurus & Anggota, PARFI-KFT Gelar Acara Malam Tahun Baru

“Acara wisuda dan pelantikan semacam ini, sudah kami gelar setiap tahunnya. Bahkan Akademi Maritim Djadajat telah menghasilkan alumni yang sukses di masyarakat maupun sebagai profesional,” kata H. Dedi Supriyadi, alumni angkatan tahun 1974 tersebut kepada POSBERITAKOTA.COM.

Hadir dalam acara wisuda dan pelantikan, di antaranya Direktur Utama Dr Kapten HM Thamrin MM dan Wakil Direktur III Bidang Pembinaan Taruna Ir H Nuradi SH MEng. Selama ini Akademi Maritim ‘Djadajat’ telah meluluskan sebanyak 3500 tamatan sejak berdiri di tahun 1963 silam. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan