31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 17:10
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Anya Dwinof-Dedi Supriyadi MC di Acara Wisuda & Pelantikan Akademi Maritim ‘Djadajat’ 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pasangan artis Anya Dwinof dan alumni tahun 1974 Akademi Maritim ‘Djadajat’ H. Dedi Supriyadi, tampil bareng dalam acara akbar Wisuda Perwira Remaja/Diploma III sekaligus Pelantikan Taruna I-II/Notik Angkatan 49/2017, bertempat di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/3) kemarin.

Penampilan Anya Dwinof dan H. Dedi Supriyadi nampak cukup berhasil membawa suasana makin hidup, lantaran keduanya sangat menguasai panggung. Satu-persatu acara hiburan dihantarkan dengan menampilkan suguhan dari para mahasiswa-mahasiswi Akademi Maritim ‘Djadajat’, baik itu dalam bentuk yel yel, tari Saman dari Aceh maupun penampilan salah seorang mahasiswa yang mahir dalam berolah vokal.

Tidak kurang dari 1000 mahasiswa/mahasiswi yang diwisuda dan dilantik, nampak riuh dalam kegembiraan keberhasilan mereka menempuh pendidikannya. Nampak sejumlah keluarga mereka pun, ikut serta dalam suasana gembira.

“Acara wisuda dan pelantikan semacam ini, sudah kami gelar setiap tahunnya. Bahkan Akademi Maritim Djadajat telah menghasilkan alumni yang sukses di masyarakat maupun sebagai profesional,” kata H. Dedi Supriyadi, alumni angkatan tahun 1974 tersebut kepada POSBERITAKOTA.COM.

Hadir dalam acara wisuda dan pelantikan, di antaranya Direktur Utama Dr Kapten HM Thamrin MM dan Wakil Direktur III Bidang Pembinaan Taruna Ir H Nuradi SH MEng. Selama ini Akademi Maritim ‘Djadajat’ telah meluluskan sebanyak 3500 tamatan sejak berdiri di tahun 1963 silam. ■ Red/Goes

Related posts

Buka Musda IWAPI DKI, ANIES Harapkan Kaum Wanita Lebih Mandiri di Bidang Usaha

Redaksi Posberitakota

Ini ‘Suara Hati’ Penyanyi, KAFE DANGDUT di Ibukota Minta Agar Diizinkan Beroperasi

Redaksi Posberitakota

Pasca Banjir Bandang DKI, ANIES Diminta Lebih Tegas Bongkar Bangunan di Bantaran Ciliwung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang