SEVA Siap Luncurkan 2 Single Gress Ciptaan Musisi Tito Sumarsono

TANGSEL (POSBERITAKOTA) □ Trio vokal anak baru gede (ABG) asal BSD Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengibarkan bendera grup ‘SEVA’, segera meluncurkan 2 single gress ciptaan musisi ternama di era 90-an, Tito Sumarsono.

Hal tersebut disampaikan Esti Sulistyasari, produser dan penggagas berdirinya SEVA yang berpersonil putra-putrinya sendiri. Mereka adalah Sella, Vio dan Adit. Sedang kedua lagu anyar yang bakal dibawakan sekaligus dilaunching masing-masing bertajuk ‘Jangan Bersedih’ dan ‘Bersahabat Saja’.

“SEVA pun sudah siap dengan team dancingnya. Sebab, selain lagunya, juga bakal dipopulerkan tarian atau dance spesial ala SEVA,” terang Esti saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM di BSD Tangsel beberapa waktu lalu.

Dari hasil single perdana yang berjudul ‘Ini Laguku’, SEVA setidaknya telah memancang imej di masyarakat. Apalagi telah menjalani promo radio dan mendatangi sekolah-sekolah di kawasan BSD Tangsel untuk membagi-bagi ice cream serta banyak dipublis di media online nasional.

“Kami memang memiliki manajemen sendiri untuk SEVA. Bahkan sudah dirancang sejumlah event, agar SEVA bisa eksis di masyarakat dan dikenal oleh penggemar musik pop anak-anak Indonesia,” papar Esti.

Sedangkan baik Sella, Vio maupun Adit mengaku optimis dengan sepakterjang mereka mengawali aktifitas di dunia musik. Bahkan lewat pemberitaan di media online dan cetak nasional, terbukti sudah meraih perhatian 2000-an lebih viewer dan pembaca atau penggemar (fans) setia. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here