30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:01
PosBeritaKota.com
Sport

Performa Jeblok, BONUCCI Sangkal Tak Nyaman di AC Milan

MILAN (POSBERITAKOTA) – Penampilan skuad AC Milan belakangan lagi jeblok alias menurun. Bahkan nyaris selalu kalah dalam pertarungan. Karuan saja situasi itu bikin para pemain kunci merasa tak aman.

Salahsatunya datang dari Leonardo Bonucci, bek sekalian penyandang predikat kapten AC Milan. Tak salah jika kemudian siap memilih pindah alias keluar dari skuad tersebut.

Mengetahui kemungkinan itu,  Barcelona, Chelsea dan Manchester City malah siap menampungnya. Bonucci diincar untuk menggantikan posisi Javier Mascherano yang hengkang ke Tiongkok.

Begitu pula Chelsea, demi menggusur Davod Luiz, makanya kepengen mendatangkan Bonucci. Mungkinkah satu dari keinginan itu bakal tercapai. Belum tentu, karena ada bantahan dari pihak AC Milan.

“Ya, cukup banyak kabar yang tak jelas itu. Apalagi, Bonucci sudah menepis rumor tersebut. Jika ada ajakan atau tawaran, bakal ditolaknya,” papar pejabat berwenang di AC Milan.

Muskil itu bisa terjadi, karena Bonucci merupakan sosok yang punya dedikasi kuat dan tinggi terhadap skuad. Bahkan dipastikan, kendati dalam kondisi negatif pun, Bonucci tak bakal pindah ke lain hati alias klub. ■ Red/RIO/Ays

Related posts

Diakui Menpora, PTMSI PIMPINAN OEGROSENO Berhak Ikut Asian Games

Redaksi Posberitakota

Tes Hari Kedua Pramusim MotoGP, VINALES Terkejut Bisa Tampil Tercepat

Redaksi Posberitakota

Fans Liverpool Menjerit, GARA-GARA UEFA Umumkan Harga Tiket Final Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang