25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:13
PosBeritaKota.com
Kuliner

Distrik Grill & Bar Tawarkan untuk Tempat Hangout di Akhir Pekan

​JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kalangan eksekutif muda di kota Metropolitan seperti Jakarta, tak lepas dari gaya hidup (life style). Baik secara personal, berduaan dengan sang kekasih maupun bersama komunitas. Mereka pun butuh tempat aman dan nyaman alias untuk hangout di akhir pekan.

Distrik Grill & Bar  yang berlokasi di Jalan Raya Cipete 26, Cilandak, Jakarta Selatan ini, bisa jadi pilihan utama dari ratusan atau bahkan ribuan tempat  yang paling pas serta mengasyikan. Tentu saja dengan suguhan menu makanan dan minuman berkelas yang bisa memuaskan para pengunjungnya.

“Kami merinstis bisnis di bidang kuliner untuk kalangan atas ini, sudah sejak setahun silam. Prosfeksnya cukup menjanjikan. Makanya, kami sangat optimis,” terang Francisca Indriyati, salahsatu owner saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM.

Ditambahkannya bahwa Distrik Grill & Bar yang baru saja pada 24 Pebruari 2017 kemarin merayakan ulang tahun pertamanya, terdiri dari dua lantai. Untuk lantai bawah berkapasitas 50 orang, sedang untuk lantai atas mampu menampung pengunjung sampai 60 orang.

Lantas, apa saja menu makanan-minumam menggiurkan lidah yang bisa dipesan di Distrik Grill & Bar? Menu berkelas yang bisa dinikmati di antaranya : Cocktail, Mocktail, Best Seller Genghis Khan, Australian Ribeye Eith dan Wasabie Sauce.

“Di sini konsepnya seperti halnya kafe. Namun bagi pengunjung, kami bisa memastikan soal kenyamaman untuk bersantai. Termasuk dalam soal harga, ya terjangkau,” pungkas Francisca seraya menyebut bahwa tempat usahanya itu buka mulai 15.00 – 23.00 WIB (Minggu-Kamis), 15.00 – 01.00 WIB (Jumat-Sabtu) dan tutup setiap Selasa. ■ Red/Goes

Related posts

Setelah ‘Kedai Ayam Gosong’, AGUS ASIANTO Kembangkan Sayap Bikin Usaha ‘Oom Blues Coffe’

Redaksi Posberitakota

Resto Konsep Lesehan, RATU KULINER VGH BABELAN Suguhkan Selera Bos tapi Harga Anak Kos

Redaksi Posberitakota

Goyang Lidah ala Manado, RESTO K-5 SABUA GALAXY BEKASI Sediakan Menu Ragam Ikan Bakar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang