30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:34
PosBeritaKota.com
Kuliner

Yuuukkk…Nikmati Indomie Rasa Empal Gentong dan Telor Balado

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Dua varian rasa baru dari produk premiumnya, yakni Indomie Real Meat dengan rasa Empal Goreng dan Telur Balado yang dilengkapi dengan daging dan telur asli, diluncurkan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Menurut Lucy Suganda, General Manager Indomie, dua varian rasa baru ini untuk memperkuat posisi Indomie di pasar mi instan, terutama segmen premium yang tumbuh pesat dalam tiga tahun terakhir.

“Mi instan premium tumbuh luar biasa. Angka tepatnya belum bisa saya katakan, tetapi di atas 100 persen. Tiga tahun terakhir ini produk premium banyak bermunculan,” kata Lucy pada konferensi pers Peluncuran Varian Baru “Real Meat” di Jakarta, Kamis (30/3).

Dijelaskan Lucy, Indomie Real Meat merupakan terobosan terbaru yang menyajikan topping atau bubuhan makanan dan bumbu dari bahan alami yang segar. Berupa Empal Goreng dan Telur Balado seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu rempah yang diproses menggunakan teknologi retort (pengolahan dengan suhu panas).

Produk Indomie Real Meat ini menargetkan pasar profesional muda serta keluarga. Perusahaan pun akan memasok keluaran rasa baru Real Meat ini ke seluruh pasar, baik retail maupun supermarket.

Jika produk Indomie biasa yang beratnya 85 gram dengan harga sekitar Rp.2.300-2.500, Real Meat seberat 110 gram ini dijual dengan harga dari produsen Rp.7.500. Dua varian rasa baru ini dapat melengkapi selera pasar baik pecinta mi instan manis maupun pedas.

Ditambahkan Lucy, sebelum diluncurkan memang ada tes. Dari daftar-daftar rasa itu, yang kita lihat ada manis dan pedas. Alangkah bagusnya saling melengkapi, dari rasanya pun cukup unik dan familiar. Selain itu, teknologi retort yang dilakukan dengan pengemasan kedap dan pemanasan suhu tinggi memungkinkan bahan makanan menjadi aman, awet, dan tidak terkontaminasi selama kemasan dalam kondisi baik. ■ Red/Ays

Related posts

Setelah Musik Pindah ke Dakwah, USTADZ DEWA PUTU ADHI Kini Merintis Usaha ‘Hagia Kebab’

Redaksi Posberitakota

Goyang Lidah ala Manado, RESTO K-5 SABUA GALAXY BEKASI Sediakan Menu Ragam Ikan Bakar

Redaksi Posberitakota

BALIK SEPERTI SEBELUM ADA PANDEMI, RESTO SIAP SAJI DIBANJIRI KONSUMEN UNTUK AJANG BERBUKA PUASA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang