Di Kawasan Cibubur Jaktim, KOMEDIAN TAUFIK LALA Buka Kuliner ‘Soto Kaki Sapi & Soto Betawi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian yang juga dikenal sebagai aktor sinetron religi, Taufik Lala, sepertinya kepincut buka usaha kuliner. Tekadnya, selain ingin melestarikan makanan khas Betawi, juga diharapkan bisa jadi ladang amal. Mulai Sabtu 17 Oktober mendatang, usahanya itu sudah mulai dilaunching.

Berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur atau tepatnya di Jalan Raya Lapangan Tembak PTB II-H/10, usaha kulinernya itu dengan brand Soto Kaki Sapi & Soto Betawi – Bang Taufik Lala. Bahkan mengusung tagline ‘Harga Rakyat, Rasanya Nikmat & Betawi Banget’.

“Kalau ditanya niat, sebenarnya sih sudah cukup lama, kepengen punya usaha kuliner. Kebetulan keluarga mendukung dan baru di tahun 2020 ini, direalisasikan,” ucap Taufik saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (12/10/2020).

Kuliner Soto Kaki Sapi & Soto Betawi miliknya, baru akan dibuka secara resmi pada Sabtu (17/10/2020) mendatang. Segala persiapannya sudah mendekati 100 persen. Mudah-mudah bisa mendapat respon dari masyarakat luas.

“Rencana akan buka setiap hari, mulai jam 9 pagi sampai habis tentu saja. Di awal-awal buka, kami juga akan memberikan discound buat pengunjung. Apalagi khusus bagi TNI/Polri dan guru. Kenapa? Saya ini kan terlahir dari keluarga bapak dan ibu berlatar belakang TNI dan guru,” jelas pria yang juga dikenal sebagai Ketua Majelis Pengajian Pelawak (MPP) itu lagi.

Nah, bagaimana untuk soal harga? Dijelaskan untuk satu porsi Soto Kaki Sapi dan Soto Betawi plus nasi dan minum, dipatok harga Rp 28 ribu. Namun begitu, tambah Taufik Lala, ada juga dijual menu spesial dengan harga Rp 35 ribu. ■ RED/AGUS SANTOSA


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here