32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:54
PosBeritaKota.com
Kuliner

Seriusi Bisnis Kafe & Resto, ERLYN SUZAN Siap Kembangkan Menu Ceker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Terjun ke dunia bisnis merupakan obsesi yang kelak harus dijalani serius oleh Erlyn Suzan. Sebab, saat masih tinggal di kota Balikpapan dulu, pernah juga menjajal usaha kuliner. Lantaran sibuk nyanyi, kemudian sempat terabaikan.

Sekarang? Begitu sudah sukses sebagai penyanyi dangdut di Ibukota, diam-diam naluri bisnisnya kembali muncul. Karenanya, setelah punya modal dari kumpul-kumpul hasil manggung, Erlyn pun melampiaskan dengan mendirikan kafe & resto.

“Saya ingin lebih serius menangani bisnis kuliner. Apalagi dengan menu spesial ceker,” ucapnya saat ditemui dalam soft opening ‘Erlyn Suzan Kafe & Resto’ miliknya yang berlokasi di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36 Kota Wisata Cibubur, Minggu (26/8) malam.

Apa saja yang bisa dipesan di kafe & resto miliknya itu? Erlyn menyebut tak cuma menu makanan Ceker Meler atau Ceker Janda Meler dengan rasa khas. Selain itu ada pula sate taican, seblak, bakso, mie serta aneka minuman. Bahkan dikembangkan menjadi catering atau konsumen bisa dengan cara memesan.

Artis dangdut asli kelahiran Balikpapan (Kaltim), 18 September dan kini baru menginjak usia 28 tahun itu, mengaku sudah memplanning usahanya tersebut untuk buka beberapa cabang. “Saya masih harus menunggu waktu yang pas,” bebernya.

Dalam acara soft opening, nampak hadir sejumlah kolega dan rekan artis dari Erlyn Suzan. Ada pengacara kondang Ferry Juan SH, pedangdut Ryana Dewi, bintang film Farida Rachim, penyanyi pop jazz Sofie Djasmin serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Bisa Pesan via Online, CITRA YUNITA Bisnis Kuliner Bebek Rica Rica & Bebek Goreng

Redaksi Posberitakota

Ada di Kawasan Cinere Jaksel, ROTI BAKAR TEMAN Bau Harum & Bisa Dipesan via Go-Food

Redaksi Posberitakota

Ilmuwan Punya Versi Cara Memasak Pasta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang