PosBeritaKota.com
Entertainment

Dhonsten Zain Kepengen Populer jadi Artis di Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dhonsten Zain tercatat pernah menetap di Auckland, New Zealand, selama sembilan tahun. Disana tinggal untuk sementara, sambil melakoni profesi sebagai model profesional, pemain film serta merangkap sebagai manajer kafe.

Namun ketika suatu kali balik ke Indonesia, tiba-tiba ia ditawari untuk ikut main FTV dan bahkan film layar lebar. Dari situ mendorong keinginannya, lebih baik menetap di Indonesia lagi, sambil mengembangkan profesi keartisan,” ucap Dhonsten saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM di Jakarta.

Sampai sekarang ia sudah tinggal di Indonesia lagi selama tujuh bulan. “Kebetulan, aku sekarang dipegang manajemen. Sejumlah kesibukan pun mulai aku jalani,” papar pria kelahiran Jakarta, 10 Januari 1988, panjang lebar.

Dhonsten tercatat pernah menjajal kemampuan aktingnya di FTV berjudul ‘Ojek Pengkolan’. Selain itu kini sedang syuting produksi film layar lebar ‘Artis Instagram’ garapan sutradara Ronny Mepet. Selebihnya, pernah juga nongol sebagai bintang tamu di program ‘PesbukersANTEVE.

Menurut cowok yang terlahir dari perpaduan ayah dari Indonesia dan ibu asal Belanda, diam-diam sudah memberanikan diri bikin tiga single pop Indonesia masing-masing berjudul ‘Hatiku Patah’, ‘Kesalahanku’ dan ‘Bukan Cinta Mati’ yang baru sebatas dishare ke YouTube.

“Dengan aktif di dunia akting dan nyanyi, buat aku sama-sama memberikan tantangan tersendiri. Aku ingin profesional dengan target bisa meraih jenjang popularitas,” tekad Dhonsten yang wajah dan penampilannya mirip artis Andhika Pratama atau Betrand. ■ Red/Goes


Related posts

Jelang Ramadhan 1442 H, LEA COSTRA Siap Lempar Dua Single ‘Doa Taubat’ & ‘Pulanglah Uda’

Redaksi Posberitakota

Rayakan HUT ke-4, SYAHRINI Terima Ucapan Romantis Ditengah Dekorasi Mawar Merah dari Reino Barack

Redaksi Posberitakota

Agar Bebas Tertular COVID-19, NANA MARDIANA Tak Masalah Jika Harus Disuntik Vaksin

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang