26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 02:33
PosBeritaKota.com
Sport

Aleix Espargaro Siap Tempur di Argentina

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) □ Pebalap Aprilia Gresini asal Italia, Aleix Espargaro, mengaku tidak sabar mengaspal Autodromo Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini. Pasalnya, karena ia yakin bisa menaklukkan sirkuit di Negeri Tango itu.
Belajar dari seri pertama MotoGP 2017 di Qatar, dua pekan lalu, ia yakin dengan RS-GP 2017 bisa berjaya di seri kedua di Argentina ini. Meski diakui itu tidak akan mudah.

Di Qatar, Espargaro meraih hasil mengejutkan dengan finis keenam usai start dari urutan 15, 26 Maret lalu. Wajar jika ia menyatakan siap tempur. “Setelah balapan yang bagus di Qatar, saya ingin secepatnya kembali ke lintasan di Argentina,” kata Aleix Espargaro, Sabtu (8/4). 

“Saya sangat suka trek Argentina. Sebab, gaya balap saya sesuai dengan karakteristik sirkuit ini. Saya berharap menemukan setelan terbaik. Namun, tentu saja, ingin berjuang untuk posisi yang bagus,” tambahnya. 


Espargaro
memastikan persaingan di Argentina ini akan lebih keras ketimbang di Qatar. Pengalaman di negeri Timur Tengah itu memang akan membuat para rider lebih berhati-hati di Argentina. ■ Red/Ays  

Related posts

Sukses di MotoGP 2019, RINS Bilang Gaya Balap Punya Peran Penting

Redaksi Posberitakota

Ikut Andil Raih Gelar ‘La Liga’ Pertama, LUIS SUAREZ Bakal Dipertahankan Atletico Madrid

Redaksi Posberitakota

Siapa Jawara PD Rusia, TARSAN Bilang Bisa Kroasia, Uruguay atau Maroko

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang