Conte : Chelsea Harus Fokus dengan Diri Sendiri

LONDON (POSBERITAKOTA.COM) □ Pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte, mengaku bangga dengan kebangkitan pasukannya dari kekalahannya, akhir pekan lalu. Menjamu Manchester City di Stamford Bridge Stadium, tengah pekan ini, The Blues menang 2-1.

Dua gol Chelsea diborong Eden Hazard menit 10 dan 35. Sedangkan satu gol hiburan City dicetak Sergio Aguero menit 26. 


Conte
puas dengan kinerja anak asuhannya. Karena kekalahan dari Crystal Palace itu lalu tidak mempengaruhi Si Biru London yang sedang melaju di jalur perebutan gelar juara.


Chelsea
masih memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi poin 72. Namun, belum aman, mengingat posisi dua Tottenham Hotspur terus menebar ancaman. Chelsea hanya unggul tujuh poin dari Tottenham

Baca Juga:  Master Limbad Akrab dengan Kalangan Kyai Nasional

“Saat ini lebih baik melihat keberadaan diri sendiri. Kami memang harus fokus dan berkonsentrasi pada apa yang kami miliki. Tottenham jadi peringatan penting. Namun, lebih penting lagi memikirkan hasil yang sudah kami raih,” ucap Conte.

Tottenham bisa saja memenangkan delapan laga sisa. Jadi, minimal kami harus mendapatkan 18 poin lagi untuk memastikan gelar juara. Itulah cara terbaik yang harus kami pikirkan,” tandasnya. ■ Red/Ays 

Beri Tanggapan