Irma Darmawangsa Makin Serius jadi Penyiar Radio

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menjajal pengalaman baru sebagai penyiar radio, ternyata memberikan keasyikan tersendiri bagi Irma Darmawangsa. Oleh karenanya, ia menegaskan kepengen lebih serius menekuni, demi mendapatkan ilmu.

“Jujur, awalnya aku cuma coba-coba. Eh, lama-lama kok asyik ya? Apalagi mendatangkan nilai plus lain, khususnya buat karir aku di dunia musik dangdut,” celetuk penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, namun berdarah Makassar itu pada POSBERITAKOTA.COM.

“Dari siaran di radio, aku jadi tahu sejauh mana aku disukai. Sebab, pendengar atau fans, bisa komunikasi langsung lewat telepon,” cetus Irma yang ngetop lewat lagu fenomenal ‘Sir Gobang Gosir’.

Dikisahkan Irma bahwa dirinya setiap Senin-Jumat mulai pukul 17.00 sampai 20.00 WIB, sudah harus standby di studio untuk membawakan program ‘Sore…Dangdut Yuk’ di Radio YUHU yang bermarkas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  DANNY WELBECK CEDERA SERIUS DISAAT JADI PILIHAN REGULER BAGI ARSENAL

“Ya, hampir selama tiga jam siaran, ngomongin segala macam persoalan. Mulai dari musik dangdut, masalah yang lagi fenomena sampai tanya-tanya ke soal pribadiku. Seru banget sampai lupa waktu, kalau pas lagi siaran,” jelas Irma.

Perempuan yang masih hidup menjomblo sampai sekarang, menuturkan soal ambisinya di dunia karir musik dangdut. “Aku juga berencana bikin sesuatu yang spektakuler, terkait dunia tarik suara. Ya, pokoknya di tahun 2017 ini juga,” janji Irma. ■ Red/Goes 

Beri Tanggapan