Mau Didaulat Jadi Duplikat Jupe, VELLINE CHU Bilang Gegara Sering Tampil Seksi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Julia Perez (Jupe) yang kondang sebagai artis sensasional dengan ciri khas berbody seksi, sudah cukup lama meninggalkan dunia fana. Namun segala aktifitasnya bakal terus dikenang, karena setidaknya pernah ikut mewarnai dunia entertainment (hiburan) di Tanah Air.

Seiring perjalanan waktu, belum ada tanda-tanda bakal calon penggantinya. Baik itu yang punya profesi sama maupun berbody seksi plus wajah cantik menggoda. Namun baru belakangan, sepertinya kemungkinan tersebut, bakal menyasar ke sosok Velline Chu.

Artis kelahiran kota Brebes (Jawa Tengah) satu ini, sudah lumayan dikenal sebagai penyanyi dangdut. Ia juga kerapkali tampil sebagai DJ Music. Kesibukan jadi MC berbagai acara juga dilakoni. Yang paling mendekati mirip ‘Jupe’, yakni faktor face (wajah) menggoda dan body (tubuh) seksinya.

Waduh, terima kasih banget, kalau aku dibilang mirip atau bisa menggantikan Jupe. Tapi, apa mungkin ya? Aku sih, kalau khusus di dunia keartisan, ya jalani saja apa adanya. Terserah masyarakat mau bilang apa,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/3/2021) siang.

Velline Chu yang beberapa bulan lalu nge-hits lewat single dangdut ‘Ngopi Say‘ itu, blak-blakan soal penampilan seksinya selama ini. Ia bilang dari sejumlah rekan-rekannya justru agak kaget, karena penampilannya yang sering serba terbuka. Pamer keseksian.

“Kalau aku cuma bisa bilang, penampilan selama ini sangat normal. Dan lagi, kebetulan aku memang banyak mengoleksi pakaian yang serba terbuka. Dari situlah, kemudian muncul image kuat, kalau aku bisa jadi pengganti Jupe. Wow, apa mungkin, sih!” Begitu tutur Velline, apa adanya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here