Sylvia Fully Berkisah Soal Perannya Sebagai Ibu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Presenter program infotainment ‘Was Was‘ yang juga dikenal sebagai bintang film dan FTV (Sinetron), Sylvia Fully, blak-blakan berkisah soal perannya sebagai ibu.

Bahkan ia mengungkapkannya dengan antusias manakala jadi salahsatu bintang talkshow ‘The Struggle of a Mother’ yang diadakan Hegen di Seibu Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (15/4) sore WIB kemarin.

Tak salah jika produk dari perlengkapan bayi itu pas, karena yang dipilih sosok artis cantik, Sylvia Fully. Apalagi dalam masalah kehidupan keluarganya, terutama dalam mengasuh bayinya yang kini lima bulan, ia ternyata sangat care sekali dan patut dipuji.

“Wow, ternyata bisa punya anak itu, luar biasa. Sangat membahagiakan. Apa yang pernah aku bayangkan bisa menjadi kenyataan. Terima kasih Tuhan,” ungkap Fully dengan bahagia.

Tak hanya itu saja. Fully pun amat bersyukur karena bisa cepat hamil setelah dua tahun menikah. Sempat terpikir untuk memprogram memiliki anak, namun ia dan suami memang kemudian memilih membiarkan semuanya berjalan alami. 

Yang jelas, ia tidak mem-planning kapan harus punya anak. Padahal, karir keartisannya sebagai pemain film, FTV, atau host tengah berada di puncak. Perempuan bernama lengkap Sylvia Fully Rahaesita ini pun akhirnya memutuskan mundur untuk sementara dari dunia gemerlapnya bintang. 

Baca Juga:  Ryana Dewi Berbagi dengan 60 Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Keberhasilannya menjaga kesehatan diri dan calon bayinya dengan baik, maka lahirlah Mikhael Qxuzza Dharma Putera. Ael – Mikhael dipanggil – dirawatnya dengan baik. Ia tidak memakai baby sitter untuk memberi ekstra perhatian pada Ael.

“Aku memberikan ASI (air susu ibu, Red.) eksklusif untuk Ael. Bahkan, aku sempat menjadi ibu ASI untuk empat bayi. Kayak pabrik susu aja ya,” ceritanya setengah bercanda.

Fully yang pernah didapuk jadi ‘Ratu FTV‘, mengaku lebih cinta pada keluarga. Bahkan hal tersebut sampai mengalahkan keinginannya kembali ke dunia akting dan presenter.

“Jujur, padahal aku sudah rindu banget. Rasanya sudah nggak sabar kepengen berakting di depan kamera lagi,” tutup obrolan dari artis yang sudah menginjak usia 28 tahun. (Red/Goes)

Beri Tanggapan