Ander Herrera Bikin Satu Assist dan Satu Gol untuk MU dari Chelsea

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Ada satu nama yang mencuat saat Manchester United mengalahkan Chelsea 2-0 dalam pekan 33 Liga Premier Inggris, Minggu (16/4) malam WIB. Yakni Ander Herrera.

Gelandang asal Spanyol tersebut mampu menciptakan satu assist dan satu gol di markas MU, Old Trafford. Assist Herrera untuk gol Marcus Rashford dilakukan di menit tujuh. 

Dalam laga yang mengusung misi balas dendam Setan Merah itu, gol Herrera terjadi di menit 49. Hal yang membuat pelatih MU asal Portugal, Jose Mourinho, memujinya. 

Dengan hasil ini, MU mengoleksi poin 60 dari 31 laga. MU duduk di posisi kelima. Chelsea sebagai pemuncak klasemen kini harus waspada karena hanya berjarak empat poin dari urutan empat Tottenham Hotspur.

Baca Juga:  Bikin Kejutan di Babak 2, WGM MEDINA WARDA AULIA Tumbangkan GM Ivan Sokolov

“Hebat Ander. Ia mampu membuktikan sebagai pemain bagus kami. Saya berharap ia akan terus memberi kontribusi bagi timnya,” kata Mourinho.

“Saya senang bisa menyumbangkan assist dan gol bagi United. Namun, lebih penting lagi kemenangan ini bisa menuntaskan dendam kami dari Chelsea,” tandas pemain berusia 27 tahun tersebut. โ–  Red/Ays

Beri Tanggapan