Pitbull Gelar Konser Kedua di Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pitbull pernah menggelar konser di Jakarta pada tanggal 1 September 2013. Konser bertajuk Global Warming di Tennis Indoor Senayan itu berhasil menyedot ribuan penggemarnya. 

Sedangkan untuk konser kedua kalinya pada tahun 2017 ini, tepatnya hari Minggu, 14 Mei 2017, penyanyi asal Amerika yang berkepala plontos itu, bakal konser di Hall C 3 – JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bertajuk  Pitbull – Climate Change Tour 2017 Live in Jakarta. 

Dalam konser yang dipromotori oleh IME Indonesia itu, The King Of Dance ini akan menyanyikan lagu-lagu hits nya, seperti Rain Over Me, I Know You Want Me, On The Floor, Don’t Stop The Party, Feel This Moment dan Timber. IME membandrol tiket Festival A seharga Rp. 2.200.000 dan Festival B Rp. 1.600.000. 

Armando Christian Perez alias Pitbull adalah musisi terkenal dunia, juga seorang pengusaha sukses, ikon fesyen dan aktor yang berhasil meraih penjualan album lebih dari 5 juta keping dan 60 juta keping untuk penjualan lagu single-nya. 

Baca Juga:  Wajib Lapor, ERLYN SUZAN : Kepengen Kasus Pretty Asmara Cepat Kelar

Pitbull berhasil meraih peringkat No 1 di lebih dari 15 negara di dunia. Video klipnya telah ditonton oleh lebih dari lima milyar kali. Dan aktifitas di media sosialnya sama dengan jumlah penontonnya di jaringan televisi di dunia. 

Album terakhir Pitbull yang bertajuk Global Warming menampilkan beberapa lagu hits single diantaranya Feel This Moment dengan Christina Aguilera, Don’t Stop The Party, “Back in Time” dari film action komedi Men In Black III. Juga lagu hit lainnya yang peraih peringkat No.1  di tangga lagu  Billboard Hot 100 Chart, berjudul Timber yang dinyanyikan bersama penyanyi cantik Ke$ha

Tur konser Pitbull juga tercatat laris dan selalu  penuh dengan penonton. Maka, bersiaplah untuk bernyanyi dan bergoyang  bersama di konser Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan