PosBeritaKota.com
Entertainment

MESKI IBUKOTA PEMERINTAHAN PINDAH, JARWO KWAT YAKIN DUNIA HIBURAN TETAP SEMARAK DI JAKARTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati Ibukota Negara (Jakarta) sebagai pusat pemerintahan nanti pindah dari Pulau Jawa ke Kalimantan, menurut komedian Sujarwo alias Jarwo Kwat, tak akan berpengaruh secara krusial khususnya bagi dunia hiburan di Tanah Air. Akan tetap semarak, karena sudah senyawa dengan kehidupan masyarakatnya.

“Sebagai pribadi, saya nggak perlu takut. Sebab, Jakarta tetap akan jadi pusat hiburan. Jadi, ngapain takut secara berlebihan. Apalagi profesional artis tetap bermukim di Jakarta,” katanya kepada POSBERITAKOTA dalam perbincangan santai di Jakarta, Senin (26/1/2022).

Ditambahkan pria kelahiran Pekanbaru (Riau), pusat hiburan dan televisi (TV) semua masih berpusat di Jakarta. “Otomatis nantinya masih ada kegiatan pertunjukkan seni budaya dan juga syuting. Misal syuting di dalam studio. Yang terpenting kan, bakal disiarkan TV secara nasional,” kata Jarwo Kwat, lagi.

Selain itu dalam pandangannya lebih lanjut, sangat tidak mungkin akibat pusat pemerintahan pindah, lantas kalangan seniman atau artis pindah tempat tinggal. Sebab, kata Jarwo, sudah merasa aman dan nyaman tinggal di Jakarta atau kawasan Bodetabek.

“Justru dengan Jakarta sebagai pusat bisnis, bakal lebih bergairah. Sedangkan dunia hiburan itu sendiri, sangat erat kaitannya dengan bisnis. Ada nilai provit yang bisa dihasilkan dari situ,’ paparnya. ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi : Masih nge-Job ke Sana-Sini

Redaksi Posberitakota

Jalan Terbaik, LUCKY HAKIM Resmi Bercerai dari Tiara Dewi

Redaksi Posberitakota

Rehat Show, ERLYN SUZAN antara Bisnis dan Tekun Jalani Ibadah Puasa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang