SEVA Gelar Lomba Lyric Design Creativity dan Dance Berhadiah Jutaan Rupiah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan eksistensinya kepada penggemar musik pop anak-anak Indonesia, SEVA mengadakan 2 lomba sekaligus. Baik itu untuk lyric design creativity untuk single perdana Ini Laguku maupun dance ala SEVA.

Penegasan tersebut disampaikan produser merangkap pimpinan SEVA Management, Esti Sulistyasari,  kepada POSBERITAKOTA, Kamis (20/4). Sebelumnya dan bahkan akan tetap dilakukan yakni program bagi-bagi ice cream ke sekolah-sekolah.

“Hal tersebut merupakan strategi dari SEVA, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat atau penggemar musik pop anak-anak Indonesia,” tegas Esti lagi.

Menurutnya untuk syarat dan ketentuan peserta mengikuti lomba lyric design creativity adalah pertama tulis lirik lagu SEVA berjudul Ini Laguku. Kedua dekorasilah lirik tersebut dengan semenarik mungkin.

Selanjutnya untuk tahap ketiga adalah gambarlah logo SEVA dilirik dan harus berwarna. Pada tahap keempat berilah hiasan dan warna semenarik mungkin. Jangan lupa foto lyric tersebut dan masukan dalam akun instagram Anda dengan caption ke kantor SEVA Management yang beralamat Paradise Serpong City, Vista 2 Blok F-1 No.15 BSD Tangerang Selatan.

Sedang tentang hadiahnya total mencapai Rp. 5 juta. Juara I (Rp. 2 juta), juara II (Rp. 1,5 juta), juara III (Rp. 1 juta) serta Harapan I dan II masing-masing dapat hadiah hiburan Rp. 250 ribu. Pada bagian lain, disebutkan Esti untuk lomba dance ala SEVA, total hadiahnya mencapai Rp. 10 juta .

Trio vokal anak baru gede (ABG) yang mengibarkan bendera SEVA terdiri dari personil Sella, Vio dan Adit. Mereka bertiga merupakan saudara sekandung, anak-anak dari Esti Sulistyasari. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here