28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 23:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Serial Jodoh Pengantar Jenazah Tayang Mulai Malam Ini di ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Serial komedi religi Jodoh Pengantar Jenazah akan mulai ditayangkan ANTV malam ini, Sabtu, 22 April 2017, pukul 22.00 WIB. Sinetron garapan Tobali Putra Production dan disutradarai Ceppy Gober dengan penulis naskah Wahyu H.S, menampilkan bintang pemain Adly Fairuz, Tessa Kaunang, Imaz Fitria dan banyak lagi. 

“Kami sudah menanyangkan serial komedi i-KTP yang mendapatkan respon cukup positif dari pemirsa,” kata Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV

Sedangkan untuk serial Jodoh Pengantar Jenazah sedikit berbeda. “Kali ini, kami kembali menghadirkan sinetron komedi. Namun ada sedikit nuansa misteri. Tetap menghibur dan jadi tontonan yang ringan serta dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” lanjut Kiki.  

Ditambahkannya bahwa tayangan serial sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, diharapkan tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga tuntunan.

“Melalui sinetron ini, kami harap dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur dan tetap mengajarkan kebaikan,” harap Dede Ferdinand selaku Produser Jodoh Pengantar Jenazah. 

“Sinetron ini juga sebagai sebuah peringatan bagi kita semua bahwa kematian itu merupakan sebuah kepastian dan berbagai macam kejadian saat kematian dapat menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu menjalankan perintahNya,” kata Dede lagi. 

Tayangan Jodoh Pengantar Jenazah menceritakan tentang Adam (Adly Fairuz) yang berprofesi sebagai pengurus dan pengantar jenazah. Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Sementara itu, Adam juga akan mengalami kerumitan kisah cinta bersama seorang gadis bernama Kania (Imaz Fitria). ■ Red/Ang

Related posts

Makan Kiloan Paku, MASTER LIMBAD Siap Tantang Pesulap Dunia

Redaksi Posberitakota

Digandeng Polres Metro Tangerang Kota, APAD Ikut Bagi-bagi Masker & Sosialisasi Pilkada 2020

Redaksi Posberitakota

Awal Tahun 2018, RATU META Ketiban Sial Mengalami Kecurian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang