Master Limbad : Jupe Diserang Penyakit Medis dan Non Medis

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Master Limbad meyakini kondisi yang dialami Julia Perez (Jupe) saat ini diakibatkan serangan penyakit medis dan non medis. Untuk proses penyembuhannya secara total sangat bergantung semacam mukzizat atau kuasa dari Allah SWT.

Magician (pesulap-red) kondang asal Slawi (Tegal) tersebut, blak-blakan bicara lewat kekuatan spiritual yang dikuasai, setelah datang menjenguk Jupe di ruang ICU RSCM Jakarta, Sabtu (22/4) siang.

“Saya juga sangat percaya dengan hasil kesimpulan dokter, kalau Jupe menderita penyakit kanker servik (rahim-red). Sebab, itu menjadi hak intelektualnya sebagai dokter,” tegas pria berjuluk The Master of Fakir itu pada POSberitaKOTA.

Melalui kacamata spiritualnya, Master Limbad juga meyakini kalau Jupe ‘terserang’ atau menderita penyakit non medis. Hal tersebut bisa datang dari akibat perbuatannya sendiri atau dari orang lain alias faktor eksternal.

Baca Juga:  Makin Sengit, PERTARUNGAN PEGOLF 'BNI Indonesia Master' di Hari Ketiga

“Saat saya tanya kepada pihak keluarga, Jupe hanya disebut pernah melakukan semacam mandi kembang pada orang pintar. Namun, saya menduga, bukan tak mungkin, Jupe juga memakai semacam susuk,” paparnya.

Master Limbad berniat membantu Jupe untuk proses penyembuhan. Namun tak bisa dilakukan pada saat Jupe dalam kondisi tak sadar atau kritis seperti sekarang. 

“Saya masih harus menunggu Jupe siuman atau minimal melek matanya. Sebab, saya butuh komunikasi aktif, ingin tahu latar belakang kehidupan sebelum sakit seperti sekarang,” pungkas magician yang masih laris untuk job shownya ke deerah-daerah. ■ Red/Goes/Yok

Beri Tanggapan