32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Master Limbad : Jupe Diserang Penyakit Medis dan Non Medis

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Master Limbad meyakini kondisi yang dialami Julia Perez (Jupe) saat ini diakibatkan serangan penyakit medis dan non medis. Untuk proses penyembuhannya secara total sangat bergantung semacam mukzizat atau kuasa dari Allah SWT.

Magician (pesulap-red) kondang asal Slawi (Tegal) tersebut, blak-blakan bicara lewat kekuatan spiritual yang dikuasai, setelah datang menjenguk Jupe di ruang ICU RSCM Jakarta, Sabtu (22/4) siang.

“Saya juga sangat percaya dengan hasil kesimpulan dokter, kalau Jupe menderita penyakit kanker servik (rahim-red). Sebab, itu menjadi hak intelektualnya sebagai dokter,” tegas pria berjuluk The Master of Fakir itu pada POSberitaKOTA.

Melalui kacamata spiritualnya, Master Limbad juga meyakini kalau Jupe ‘terserang’ atau menderita penyakit non medis. Hal tersebut bisa datang dari akibat perbuatannya sendiri atau dari orang lain alias faktor eksternal.

“Saat saya tanya kepada pihak keluarga, Jupe hanya disebut pernah melakukan semacam mandi kembang pada orang pintar. Namun, saya menduga, bukan tak mungkin, Jupe juga memakai semacam susuk,” paparnya.

Master Limbad berniat membantu Jupe untuk proses penyembuhan. Namun tak bisa dilakukan pada saat Jupe dalam kondisi tak sadar atau kritis seperti sekarang. 

“Saya masih harus menunggu Jupe siuman atau minimal melek matanya. Sebab, saya butuh komunikasi aktif, ingin tahu latar belakang kehidupan sebelum sakit seperti sekarang,” pungkas magician yang masih laris untuk job shownya ke deerah-daerah. ■ Red/Goes/Yok

Related posts

LAMA JADI SINGLE PARENT, RINI ANDRIANI KEPENGEN PUNYA PENDAMPING LAGI SETELAH ANAK-ANAK HIDUP MANDIRI

Redaksi Posberitakota

Diduga Menipu, ELVY SUKAESIH Disomasi Artis Dangdut asal Singapura

Redaksi Posberitakota

Job Tahun Baru, LIA EMILIA Hibur Masyarakat Simpang Lima Kisaran Kabupaten Asahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang