Mainkan Banyak Peran, DANIEL BOND Sambil Asah Kemampuan Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan kaget jika sosok pria yang dikenal dengan nama Daniel Bond, banyak menghiasi baik tayangan sinetron maupun produksi film televisi (FTV). Bahkan dengan gonta-ganti peran yang diyakini bisa sekaligus untuk mengasah kemampuannya berakting.

“Selama ini saya nggak pilih-pilih peran. Yang penting bisa main demi mengejar eksistensi dan pengalaman,” tutur pria asal kelahiran Kota Udang (Cirebon-red) kepada POSBERITAKOTA, Senin (12/2). 

Daniel Bond pun mengaku kalau sejauh ini telah memainkan banyak peran. Mulai dari sebagai hakim, polisi, dokter, tukang ojek, hansip, pemulung, petugas KPK, lurah, RT, RW maupun tukang sayur dan banyak lagi. Kesemua itu, menurut dia, sangat memberikan pengalaman berharga.

Melalui proses dari jenjang paling bawah, begitulah prinsip yang ingin ditempuh Daniel Bond. Juga tak masalah jika harus menunggu waktu syuting sampai berjam-jam. Bahkan pernah sejak pagi sampai ketemu pagi lagi.​Pria yang punya nama asli Hamdanil Asykar, sejatinya dikenal sebagai seorang profesional. Memimpin dan jadi wartawan media mingguan, penyiar radio, host acara TV, model iklan layanan sosial serta MC panggung.

Karakter supel dalam bergaul bikin Daniel Bond memiliki akses hubungan ke semua kalangan. Termasuk di dunia hiburan. “Target ke depannya, saya ingin bisa lebih dikenal di masyarakat luas,” ucap dia.

Mau lihat aksinya dalam berakting? Tonton saja produksi sinetron/FTV berjudul ‘Dunia Terbalik’, ‘Pura-pura Haji’, ‘Roman Picisan’, ‘Cahaya Hati‘, Kuasa Ilahi‘ (RCTI), ‘Anak Langit’ (SCTV) serta ‘Ojek‘   (NET TV), tentu dengan berbagai peran yang disebutkan di atas tadi.

Yang terbaru jadi pengisi acara program ‘Iiih Serem’ (RCTI), sinetron ‘Dendang Cinta Wulan‘ di MNCTV dengan peran sebagai dokter. Selebihnya, juga jadi bintang iklan Energen di ANTV dan host di CB TV Depok. 

Sedangkan yang membuat Daniel Bond bersyukur, karena dipercaya memainkan peran sebagai Wandy dalam sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan‘ di  RCTI yang hampir setiap hari selalu muncul.

“Saya nggak pernah bermimpi, bisa seperti sekarang. Makanya, saya harus mensyukuri. Dipercaya memainkan berbagai peran, layaknya seperti dapat bonus buat saya,” pungkas Daniel Bond. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here