PosBeritaKota.com
Entertainment

PROSES CERAINYA DARI JONATHAN FRIZZY RADA ALOT, DHENA DEVANKA CARI PELARIAN PILIH GETOL OLAHRAGA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Belum putus terkait gugatan cerainya terhadap sang suami (Jonathan Frizzy), bikin Dhena Devanka mencoba mencari pelarian ke hal yang bersifat positif. Apa itu? Ia malah lagi doyan alias getol berolahraga, setidaknya dengan tujuan agar kondisi kecantikannya tak pudar serta tetap merasa sehat.

“Iya, aku pilih kayak menenangkan diri, gitu! Getol olahraga bikin pikiran aku fresh, nggak neko-neko,” celetuk perempuan yang awalnya bekerja sebagai kreator di sebuah stasiun TV swasta itu saat ditemui POSBERITAKOTA, Senin (11/10/2021).

Masih terkait hobi olahraga, Dhena terlihat mengunggah foto di Instagram. Ia mengenakan sports bra dan legging berwarna hitam. Setidaknya dengan pakaian tersebut, ia sepertinya ingin memperlihatkan perut rampingnya karena terlihat kencang.

“Sudahkah kamu olahraga hari ini? Jaga tubuh kita agar tetap sehat dan fit. Makan yang baik dan merasa bahagialah. Konsisten adalah kunci segalanya,” kata Dhena dalam unggahan tersebut, seperti dikutip pada Senin (11/10/2021).

Sedangkan dalam unggahan tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji dan menyemangati sang influencer untuk bisa melewati kisruh rumahtangganya. “Wow, aku sih menyebutnya, cantik dan tegas,” komentar satu netizen.

Sementara dari warganet lainnya, berucap beda. “Badannya itu lho, oke banget. Padahal kan, sudah punya tiga anak. Keren deh Mama Dhena,” tulisnya. Dalam Instagram lainnya, ada juga yang memberikan dukungannya. “Tetap semangat dan kuat,” celetuk netizen lain lagi. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Cuma Kenikmatan Sesaat, DOYOK Minta Artis Yunior Jauhi Narkoba

Redaksi Posberitakota

Kenal 4 Bulan Lalu, KOMEDIAN DAUS MINI Segera Menikahi Selvie

Redaksi Posberitakota

Pisah dari Kiwil, MEGGY WULANDARI Dikawini Pengusaha Tajir asal Makassar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment