Kevin Aprilio Duta ‘In Out Clothing’

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Persaingan di bisnis fashion semakin ketat, terutama yang memakai jalur online shopping. Maka, untuk bisa bersaing para pemilik online shopping ini pun merekrut selebritas sebagai brand ambassador guna menarik penggemarnya. Hal itu yang dilakukan pemilik In Out Clothing dengan merektur musisi muda Kevin Aprilio

“Kami senang Kevin Aprilio bisa mendukung brand ini. Dia adalah icon anak muda yang sukses dan punya style keren,” kata Indah Widiastuti, pemilik In Out Clothing, saat ditemui Yesterday Backyard di Cipete Selatan, Jakarta Selatan). 

Kevin dipilih karena dinilai serasi dengan image In Out Clothing. Apalagi pasar yang disasar adalah anak muda dari beragam latar belakang. 

“Kevin sangat mewakili, karena dia muda dan sangat memperhatikan gaya berbusana,” kata Indah. 

Kevin Aprilio pun menyambut gembira tawaran untuk memperkenalkan koleksi busana yang diproduksi oleh In Out Clothing. 

Baca Juga:  Bicara Peluang, KEVIN DE BRUYNE Bilang Manchester City Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin

“Senang sekali dipercaya untuk memperkenalkan clothing line ini,” kata Kevin saat ditemui di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan. 

Kevin menilai produk pakaian online shopping tersebut sesuai dengan seleranya. Kebutuhan Kevin dalam berbusana saat santai maupun manggung, bisa terpenuhi oleh clothing line yang baru dibuka di tahun 2016 lalu itu. 

“Ya sesuai dengan kebutuhan aktivitasku sebagai musisi yang sering manggung di berbagai acara. Aku memang butuh busana yang fashionable serta nyaman,” akui Kevin. 

In Out Clothing memang terbilang pemain baru di bisnis online shopping, khususnya yang menyediakan busana untuk anak muda. Toh begitu, brand ini mampu bersaing dengan produk sejenis yang sudah lebih dulu ada. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan