Lily Moza Band Kerap Manggung di Cafe Milik Pribadi

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sambil menyelam minum air. Begitulah filosofi yang dilakoni Lily, vokalis Moza Band. Jika tak ada show profesional, ia bersama grupnya malah kerap tampil di Cafe Moza milik pribadi.

Sejak 2015 lalu, Lily mengaku telah merintis usaha berbentuk cafe yang menggelar live musik setiap akhir pekan alias Sabtu malam. Dan, baru di grand opening jadi New Cafe Moza yang beralamat di Ruko Permata Cibubur Blok K-5 No. 7 Cilengsi, Bogor. 

​”Iya nih, aku ibaratnya sambil menyelam minum air. Kebetulan, Cafe Moza memang jadi tempat tongkrongan anak gaul alias komunitas,” jelas dia saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Cafe Moza, menurut Lily lebih lanjut, sering dijadikan tempat untuk merayakan acara ulangtahun bagi anak gaul yang tergabung dalam komunitas tertentu. Selain itu, tambah dia, sambil menikmati musik modern juga bisa pesan makanan dan minuman spesial.

Baca Juga:  Ramadhan Segera Berakhir, QUBIL AJ Merayakan Lebaran ala Betawi

“Ada tersedia mie goreng gila mulai dari level 1 sampai 3. Begitu pula untuk nasi goreng atau steak. Pastinya, Cafe Moza, pas untuk kalangan anak muda gaul,” ucap Lily lagi. 

Bicara soal eksistensi Moza Band, saat ini diawaki personil Lily (vokalis), Annas (keyboardist) dan Ririe (drummer). ■ Red/Goes​

Beri Tanggapan