Prof Dailami Firdaus dan Zulkifli Hasan Diskusi Masa Depan Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก Dua tokoh parlemen Senayan, Prof Dr H Dailami Firdaus dan Zulkifli Hasan, mengadakan silaturahim dan bersyukur atas kemenangan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dalam pertemuan di Komplek Parlemen Senayan, Rabu (3/5), ditegaskan Profesor Dailami, tidak ada agenda khusus. Mereka hanya ngobrol-ngobrol biasa dan santai sambil mendiskusikan perihal Kota Jakarta kedepan nanti, pasca suksesnya pemilih kepada daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yang baru lalu.

“Apalagi, saya sebagai putra daerah sekaligus anggota DPD RI, tentu memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengawal seluruh kepentingan masyarakat DKI Jakarta khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Karena, biar bagaimanapun, DKI Jakarta merupakan miniatur dari Nusantara,” ucap Prof Dailami.


Prof Dailami
menyebut kalau dirinya bersama Zulkifli Hasan memiliki kesamaan dalam visi misi kedepan, terutama soal pendidikan sosial dan keumatan. “Jadi, saya merasa cocok dan klop berdiskusi dengan beliau. Beliau merupakan sosok negarawan yang memiliki kepribadian sangat hangat dan santun serta memiliki pandangan atau wawasan yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga:  Saat Berenang, 5 ANAK Tenggelam di Kubangan Bekas Galian di Bogor


Prof Dailami
tak bisa memungkiri kalau Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai yang ikut berjuang keras di dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI,” tegas Senator yang merupakan putra dari ustadzah kondang Prof Dr Hj. Tutty Alawiyah AS (armarhum) tersebut, saat  ditemui POSBERITAKOTA di ruang kerjanya.

Bersama Zulkifli Hasan yang dikenal sebagai Ketua MPR RI dan Ketua Umum PAN, Prof Dailami berharap kepada pasangan Anies-Sandi harus bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur bagi semua warga DKI. Makanya, komitmen tersebut harus benar-benar bisa dibuktikan.

Setelah pertemuan tersebut, baik Zulkifli Hasan maupun Prof Dailami Firdaus, menegaskan kalau mereka bakal terus bersinergi alias bekerja sama untuk agenda-agenda politik berikutnya. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan