Conte Senang Chelsea Dekati Gelar Liga Inggris

LONDON (POSBERITAKOTA)  โ–ก Pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte, gembira. Saat Chelsea memastikan diri menang dari tamunya Middlebrough

Kemenangan The Blues dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Selasa (9/5) WIB, membuat Si Biru London mendekati gelar. Meski hasil ini sudah diprediksi tetap saja Conte merasa bangga.

“Sangat menyenangkan. Kami membutuhkan kemenangan pada satu laga lagi untuk meraih gelar. Kami yakin akan segera mencapainya,” kata Conte.

Chelsea memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur menjadi tujuh poin. Meski masih ada tiga laga, Chelsea bisa langsung juara jika menang dari tuan rumah West Bromwich Albion, Sabtu (13/5) dinihari WIB.   

Baca Juga:  Aubameyang Minggat, MARCO REUS Merumput Lagi Bersama Borussia Dortmund

Chelsea unggul cepat melalui aksi Diego Costa di menit 23. Berawal dari umpan Cesc Fabregas di kotak penalti, penyerang asal Spanyol itu langsung melepaskan tembakan yang melewati celah kaki Guzan.

Sebelas menit sebelum turun minum Marcos Alonso memperbesar kedudukan 2-0. Hal yang membuat Conte yakin kekuatan pasukannya.
Di babak kedua, Nemanja Matic memperlebar keunggulan 3-0. 

Terciptanya gol ini karena kecerdikan Fabregas yang memberikan umpan yang diselesaikan tendangan keras Matic. โ–ก Red/Ays

Beri Tanggapan