Cantik ala Baby Sexyola demi ‘Nilai Jual’ sebagai Artis

JAKARTA (POSberitaKOTA) □ Merawat aset kecantikan yang dimiliki selama ini merupakan skala prioritas bagi Baby Sexyola. Sebab, hal tersebut dilakoni demi ‘nilai jual’ sebagai seorang entertainer atau artis di panggung hiburan.

“Selain faktor kemampuan vokal (suara-red), kecantikan juga bisa jadi modal kuat. Makanya, aku harus merawatnya dengan semaksimal mungkin,” tutur penyanyi dangdut yang kini lagi hits lewat tembang berjudul Gila Gila Kaya itu pada POSberitaKOTA

Perempuan cantik dan berbody seksi tersebut, sejatinya sudah cukup dikenal masyarakat luas. Baik sebagai penyanyi, hots program TV maupun pemain film. Oleh karenanya, Baby harus bisa menjaga imej, agar bisa terus mempertahankan jenjang popularitas yang sudah diraih.

​Tak heran jika berbagai metode kecantikan sudah dicobanya. Mulai dari yang ada di Jakarta, luar kota dan bahkan sampai luar negeri. Baby pun tak menampik jika untuk urusan tersebut, harus mengeluarkan kocek sampai jutaan rupiah.

Baca Juga:  Tolak Kader PKS Sebagai Cawagub DKI, POLITISI HANURA Malah Usulkan Boy Sadikin

Beauty is Pain inilah pengorbanan untuk tampil cantik dengan metode filler. Wajaku disuntik sana sini agar kelihatan glowing dan cerah. Awalnya kelihatan cubby ya dan merah-merah sampai berdarah-darah. Namun dokter bilang, setelah 24 jam, hasilnya bakal lain lagi,” ceritanya.

Baby mengaku baru pertama kali pakai metode filler tersebut. “Aku pikir kok kayak pakai silikon. Dan, ternyata bukan!” Begitu ucap Baby Sexyola ketika ditemui di Griya Cure, Jalan AM Sangaji, Jakarta Pusat.
Sedangkan saat ditanya soal progres karirnya di dunia tarik suara, Baby merencanakan bikin single terbaru. Namun untuk launchingnya bakal dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Aku minta support dan doanya saja. Jadi, sebelum launching, nggak apa-apa deh, merawat kecantikan sampai berdarah-darah kayak begini,” kata Baby menyudahi obrolannya. ■ Red/ Goes

Beri Tanggapan